FOTO: Penampakan Hutan di Turki Usai Kebakaran

Korban tewas dalam kebakaran hutan di dekat kota pesisir Mediterania Manavgat, Antalya, Turki tersebut menjadi empat orang saat kebakaran terjadi.

oleh Johan Fatzry diperbarui 31 Jul 2021, 07:00 WIB
Penampakan Hutan di Turki Usai Kebakaran
Korban tewas dalam kebakaran hutan di dekat kota pesisir Mediterania Manavgat, Antalya, Turki tersebut menjadi empat orang saat kebakaran terjadi.
Foto udara menunjukkan kerusakan usai kebakaran hutan di dekat kota pesisir Mediterania Manavgat, Antalya, Turki, Jumat (30/7/2021). Korban tewas dalam kebakaran hutan tersebut menjadi empat orang saat kebakaran terjadi. (AP Photo)
Sebuah rumah yang hancur dilalap api usai kebakaran hutan di dekat kota pesisir Mediterania Manavgat, Antalya, Turki, Jumat (30/7/2021). Petugas terus melakukan pemaadaman kobaran api yang membakar rumah dan memaksa orang untuk mengungsi dari pemukiman dan resor pantai. (AP Photo)
Foto udara menunjukkan kerusakan usai kebakaran hutan di dekat kota pesisir Mediterania Manavgat, Antalya, Turki, Jumat (30/7/2021). Presiden Recep Tayyip Erdogan, mengatakan petugas masih menangani kebakaran hutan di 14 lokasi di enam provinsi di wilayah Mediterania Turki. (AP Photo)
Seorang pria melihat kehancuran yang disebabkan oleh kebakaran hutan di dekat kota pesisir Mediterania Manavgat, Antalya, Turki (30/7/2021). Korban tewas dalam kebakaran hutan tersebut menjadi empat orang saat kebakaran terjadi. (AP Photo)
Foto udara menunjukkan kerusakan usai kebakaran hutan di dekat kota pesisir Mediterania Manavgat, Antalya, Turki, Jumat (30/7/2021). Petugas terus melakukan pemaadaman kobaran api yang membakar rumah dan memaksa orang untuk mengungsi dari pemukiman dan resor pantai. (AP Photo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya