FOTO: Panas Menyengat, Suhu di Korea Utara Capai 34 Derajat Celcius

Warga Korea Utara sedang merasakan panas menyengat dengan suhu mencapai 34 derajat celcius

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jul 2021, 08:00 WIB
Panas Menyengat, Suhu di Korea Utara Capai 34 Derajat Celcius
Warga Korea Utara sedang merasakan panas menyengat dengan suhu mencapai 34 derajat celcius
Pejalan kaki melewati alun-alun saat suhu tinggi mencapai 34 derajat celsius di Pyonyang, Korea Utara, Rabu (21/7/2021). Musim Panas dimulai pada bulan Juni hingga Agustus, dan puncak musim panas adalah bulan Agustus. (KIM Won Jin / AFP)
Siswa berjalan di sepanjang jalan saat suhu tinggi mencapai 34 derajat celsius di Pyongyang, Korea Utara, Rabu (21/7/2021). Musim Panas dimulai pada bulan Juni hingga Agustus, dan puncak musim panas adalah bulan Agustus. (KIM Won Jin / AFP)
Orang-orang berlindung di bawah payung saat mereka berjalan di sepanjang Mirae Street selama suhu 34 derajat celsius, di Pyongyang, Korea Utara, Rabu (21/7/2021). Musim Panas dimulai pada bulan Juni hingga Agustus, dan puncak musim panas adalah bulan Agustus. (KIM Won Jin / AFP)
Pejalan kaki menyeberang jalan saat suhu tinggi mencapai 34 derajat celsius di Pyongyang, Korea Utara, Rabu (21/7/2021). Musim Panas dimulai pada bulan Juni hingga Agustus, dan puncak musim panas adalah bulan Agustus. (KIM Won Jin / AFP)
Komuter menunggu bus saat suhu tinggi mencapai 34 derajat celsius di Pyongyang, Korea Utara, Rabu (21/7/2021). Musim Panas dimulai pada bulan Juni hingga Agustus, dan puncak musim panas adalah bulan Agustus. (KIM Won Jin / AFP)
Seorang wanita berlindung di bawah payung saat suhu tinggi mencapai 34 derajat celsius di Pyongyang, Korea Utara, Rabu (21/7/2021). Musim Panas dimulai pada bulan Juni hingga Agustus, dan puncak musim panas adalah bulan Agustus. (KIM Won Jin / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya