FOTO: Penampakan Banjir Besar di Belgia

Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir di beberapa provinsi di Belgia dengan hujan diperkirakan berlangsung hingga Jumat.

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Jul 2021, 09:00 WIB
Penampakan Banjir Besar di Belgia
Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir di beberapa provinsi di Belgia dengan hujan diperkirakan berlangsung hingga Jumat.
Warga menggunakan rakit karet di tengah banjir setelah Sungai Meuse jebol saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir di beberapa provinsi di Belgia dengan hujan diperkirakan berlangsung hingga Jumat. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Warga menggunakan rakit karet untuk mengungsi setelah Sungai Meuse jebol saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Banjir melanda sejumlah negara di kawasan Eropa barat. Selain Belanda dan Jerman, banjir juga menerjang Belgia. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Warga menggunakan rakit karet untuk mengungsi setelah Sungai Meuse jebol saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Hujan lebat dan banjir telah menewaskan sedikitnya 59 orang di Jerman dan sembilan di Belgia. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Warga menggunakan rakit karet di tengah banjir setelah Sungai Meuse jebol saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Banyak orang hilang saat air naik dan menyebabkan beberapa rumah runtuh. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Mobil-mobil terendam banjir setelah Sungai Meuse meluap saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Pihak berwenang di kota Liege, Belgia, mendesak warga untuk mengungsi dari lingkungan di sungai Meuse karena hujan lebat berpotensi membuat banjir makin tinggi. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Seorang warga berdiri di atas balok kayu yang terendam banjir setelah Sungai Meuse jebol saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir di beberapa provinsi di Belgia dengan hujan diperkirakan berlangsung hingga Jumat. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Dua orang berdiri di genangan air setelah Sungai Meuse meluap saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Banjir melanda sejumlah negara di kawasan Eropa barat. Selain Belanda dan Jerman, banjir juga menerjang Belgia. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Warga menggunakan rakit karet di tengah banjir setelah Sungai Meuse jebol saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Hujan lebat dan banjir telah menewaskan sedikitnya 59 orang di Jerman dan sembilan di Belgia. (AP Photo/Valentin Bianchi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya