Alasan Billy Syahputra Putus dengan Amanda Manopo

Billy Syahputra sempat berpacaran dengan Amanda Manopo sampai akhirnya putus hubungan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Jul 2021, 18:20 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Sumber: Instagram/@amandamanopoo12)

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra sempat berpacaran dengan Amanda Manopo. Namun sayang saat ini keduanya memilih untuk putus. Saat itu, belum jelas benar apa yang menjadi alasan keduanya mengakhiri hubungannya. 

Baru-baru ini, adik kandung mendiang Olga Syahputra itu buka-bukaan soal alasan sebenarnya putus dari Amanda Manopo. Billy mengaku sudah tidak cocok dengan Amanda Manopo.

“Gimana, ya. Sudah enggak cocok saja. Yah mungkin juga nggak jodoh kali ya,” ujar Billy Syahputra dalamkanal YouTube DENNY CAGUR TV, Rabu (14/7/2021).

 

2 dari 4 halaman

Alasan

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Sumber: Instagram/@amandamanopoo12)

Mendengar jawaban Billy, Denny Cagur menduga alasan ketidakcocokan karena keduanya sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing.

“Mulai sibuk kali ya, lo sibuk, dia sibuk, akhirnya selesai," kata Denny tersenyum.

“Iya mungkin bisa seperti itu," kata Billy.

 

3 dari 4 halaman

Menikah

Billy Syahputra (Daniel Kampua/Fimela.com)

Billy mengaku sebenarnya belum siap menikah saat menjalani hubungan dengan kekasihnya terdahulu. Namun di antara mereka ada yang sudah siap menikah.

Termasuk dengan Amanda Manopo, yang disebut sudah siap menikah. 

“Jamannya gue sama Hilda, dia sudah siap nikah, guenya entar dulu. Waktu gue sama ini, dia udah siap nikah. Sama yang terakhir udah siap mau nikah, guenya ntar-ntar dulu," kata Billy Syahputra.

 

4 dari 4 halaman

Prinsip

Billy mengungkapkan alasan belum siap menikah dengan pasangannya. Namun Billy tidak mengutarakan alasan tidak memilih kekasih-kekasihnya untuk dinikahi. 

“Gue punya prinsip dan alasan tersendiri yang nggak perlu semua orang tahu. Contoh si A sudah siap nikah sama gue, gue ada alasannya kenapa gue enggak. Si B mau menikah sama gue, gue ada alasannya gue nggak jadi. Si C sudah pengin nikan sama gue, akhirnya kenapa nggak jadi itu punya alasan masing-masing, cukup gue aja yang tahu," tuturnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya