Pesan Perpisahan Armand Maulana untuk Aria Baron: Sekarang Waktunya Saya Menjagamu dengan Doa

Usai mengunggah dokumentasi pemakaman Aria Baron, vokalis Gigi, Armand Maulana menulis pesan perpisahan mengharukan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Jun 2021, 16:30 WIB
Armand Maulana. (Foto: Instagram @armandmaulana04)

Liputan6.com, Jakarta Aria Baron meninggal dunia pada Selasa (29/6/2021) setelah dirawat intensif selama beberapa hari di RSPAD Jakarta. Mantan gitaris GIGI tutup usia setelah berjuang melawan Covid-19.

Kabar Aria Baron meninggal dunia diumumkan Armand Maulana di akun Instagram terverifikasinya, hari yang sama. Nama Aria Baron lantas jadi trending topic di Twitter sepanjang hari itu.

Setelahnya, suami Dewi Gita mengunggah momen pemakaman Aria Baron di medsos dalam format video berdurasi 4 menit dan 46 detik. Pelantun “Nakal” dan “11 Januari” tak henti berterima kasih kepada almarhum.

2 dari 5 halaman

Hanya Satu Kata

Armand Maulana. (Foto: Instagram @armandmaulana04)

Hanya satu kata yang paling tepat buat abah @ariabaron …TERIMAKASIH…terlalu banyak masukan, jasa, ide, semangat, support, doa dari seorang BARON kepada saya dari pertama kali kenal di Bandung,” tulis Armand Maulana.

Menyertai video itu, ia juga menyebut masih banyak mimpi GIGI bersama Aria Baron yang belum terwujud. Apa boleh buat, Sang Khalik punya rencana yang lebih indah untuk Aria Baron.

3 dari 5 halaman

Saya Kayak Lagi Jagain

Unggahan Armand Maulana soal Aria Baron. (Foto: Instagram @armandmaulana04)

Rabu (30/6/2021), Armand Maulana mengunggah fotonya saat beraksi di panggung. Di foto itu, ia seolah seperti memagari Aria Baron. Foto ini disertai pesan menyentuh untuk Baron yang akrab dipanggil Abah.

Abah, kalo diliat di foto ini saya kyk lagi jagain abah..padahal biasanya saya yg selalu dijagain ama abah di management,” vokalis kelahiran Bandung, 4 April 1971 mengawali pesannya.

4 dari 5 halaman

Doa, Doa, dan Doa

Armand Maulana. (Foto: Instagram @armandmaulana04)

Dijagain abah kalo kalo ada apa apa di Gigi. Oh iya sih emang sekarang waktunya saya yah yang ngejagain abah @ariabaron dgn doa doa dan doa,” Armand Maulana menyambung.

Kepada almarhum, ia berjanji silaturahmi melalui doa tak akan putus. Lewat status teks itu pula, Armand Maulana mengungkapkan rasa sayang kepada Aria Baron. 

5 dari 5 halaman

Love You So Much

Armand Maulana. (Foto: Instagram @armandmaulana04)

Karena cuma itu skr yang bisa sampai ke abah dan ngejagain abah..Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu..Al Fatihah..love u so much Bah,” ia mengakhiri. Belum sejam, unggahan ini disukai belasan ribu orang. Sejumlah musisi mengirim doa di kolom komentar.

Ya Allah sedih banget. Seluruh doa hari ini dikirim untuk abah, orang yang hatinya baik banget!” tulis Ifan Seventeen. “Orang baik selalu meninggalkan jejak kehilangan yg melekat, surga Allah untuk Abah,” Arda Naff menyahut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya