FOTO: Potret Kerusakan Gedung Apartemen yang Runtuh di Miami

Jumlah korban yang dinyatakan hilang dalam runtuhnya gedung apartemen 12 lantai di Miami telah meningkat menjadi 159 orang.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Jun 2021, 13:30 WIB
FOTO: Potret Kerusakan Gedung Apartemen yang Runtuh di Miami
Jumlah korban yang dinyatakan hilang dalam runtuhnya gedung apartemen 12 lantai di Miami telah meningkat menjadi 159 orang.
Petugas penyelamat melakukan pencarian di puing-puing Champlain Towers South Condo, Surfside, Miami, Florida, Amerika Serikat, Jumat (25/6/2021). Jumlah korban yang dinyatakan hilang dalam runtuhnya gedung apatemen 12 lantai tersebut telah meningkat menjadi 159 orang. (AP Photo/Gerald Herbert)
Foto udara memperlihatkan puing-puing di Champlain Towers South Condo, Surfside, Miami, Florida, Amerika Serikat, Jumat (25/6/2021). Empat korban diketahui tewas. (AP Photo/Gerald Herbert)
Petugas penyelamat bekerja di puing-puing Champlain Towers South Condo, Surfside, Miami, Florida, Amerika Serikat, Jumat (25/6/2021). Sebagian bangunan tepi pantai tersebut runtuh pada 24 Juni 2021. (AP Photo/Gerald Herbert)
Petugas penyelamat bekerja di puing-puing Champlain Towers South Condo, Surfside, Miami, Florida, Amerika Serikat, Jumat (25/6/2021). Wali Kota Miami-Dade, Daniella Levine Cava mengatakan bahwa mereka "masih memiliki harapan" untuk menemukan korban yang selamat. (AP Photo/Gerald Herbert)
Petugas penyelamat bekerja di puing-puing Champlain Towers South Condo, Surfside, Miami, Florida, Amerika Serikat, Jumat (25/6/2021). Tim pencari yang bekerja kerja melaporkan mendengar suara orang-orang di bawah puing-puing. (AP Photo/Gerald Herbert)
Petugas penyelamat bekerja di puing-puing Champlain Towers South Condo, Surfside, Miami, Florida, Amerika Serikat, Jumat (25/6/2021). Penyebab runtuhnya gedung berusia 40 tahun itu masih belum diketahui secara jelas. (AP Photo/Gerald Herbert)
Foto udara memperlihatkan petugas pencarian dan penyelamatan bekerja di lokasi runtuhnya Champlain Towers South Condo, Surfside, Miami, Florida, Amerika Serikat, Jumat (25/6/2021). Tidak diketahui pasti berapa banyak orang yang berada di dalam gedung ketika runtuh. (AP Photo/Gerald Herbert)
Petugas pencarian dan penyelamatan mencari korban melalui puing-puing di Champlain Towers South Condo, Surfside, Miami, Florida, Amerika Serikat, Jumat (25/6/2021). Puluhan orang telah dievakuasi dari reruntuhan bangunan. (Miami-Dade Fire Rescue via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya