FOTO: Penampilan Angelina Jolie Saat Blusukan ke Kamp Pengungsi di Burkina Faso

Angelina Jolie selain sebagai selebritas juga sosok yang kerap berjibaku di bidang sosial. Salah satu aksi terbarunya adalah pada Minggu 20 Juni 2021.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jun 2021, 15:30 WIB
Angelina Jolie ke Kamp Pengungsi di Burkina Faso
Angelina Jolie selain sebagai selebritas juga sosok yang kerap berjibaku di bidang sosial. Salah satu aksi terbarunya adalah pada Minggu 20 Juni 2021.
Aktris Angelina Jolie, utusan khusus PBB untuk UNHCR, berbincang dengan pengungsi Mali di kamp Goudebou, utara Burkina Faso, 20 Juni 2021. Jolie mengunjungi kamp pengungsi yang menampung ribuan warga Mali yang menyelamatkan diri dari kekerasan militan di kawasan itu. (OLYMPIA DE MAISMONT/AFP)
Aktris Angelina Jolie, utusan khusus PBB untuk UNHCR, berbincang dengan pengungsi Mali di kamp Goudebou, utara Burkina Faso, 20 Juni 2021. Jolie mengunjungi kamp itu sebagai bagian dari perannya sebagai duta organisasi pengungsi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), UNHCR. (OLYMPIA DE MAISMONT/AFP)
Aktris Angelina Jolie, utusan khusus PBB untuk UNHCR, memberikan pernyataan di kamp Goudebou, utara Burkina Faso, 20 Juni 2021. Kunjungan Angelina Jolie ini sekaligus memperingati Hari Pengungsi Sedunia, yang diperingati setiap 20 Juni. (OLYMPIA DE MAISMONT/AFP)
Aktris Angelina Jolie, utusan khusus PBB untuk UNHCR, memberikan pernyataan di kamp Goudebou, utara Burkina Faso, 20 Juni 2021. Angelina Jolie yang memakai kerudung dan masker juga sempat berbincang dengan para pengungsi. (OLYMPIA DE MAISMONT/AFP)
Aktris Angelina Jolie, utusan khusus PBB untuk UNHCR, memberikan pernyataan di kamp Goudebou, utara Burkina Faso, 20 Juni 2021. Jolie mengunjungi kamp pengungsi yang menampung ribuan warga Mali yang menyelamatkan diri dari kekerasan militan di kawasan itu. (OLYMPIA DE MAISMONT/AFP)
Aktris Angelina Jolie, utusan khusus PBB untuk pengungsi (UNHCR), saat mengunjungi kamp Goudebou, utara Burkina Faso, pada 20 Juni 2021. Angelina Jolie mengunjungi kamp itu sebagai bagian dari perannya sebagai duta organisasi pengungsi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), UNHCR. (AP Photo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya