FOTO: Tingkatkan Layanan, Bank Mandiri Taspen Pindahkan Kantor Pusat 

Bank Mandiri Taspen memindahkan Kantor Pusat yang sebelumnya terletak di Jalan Cikini dalam rangka meningkatkan fasilitas layanan kepada para nasabah.

oleh Fery Pradolo diperbarui 15 Jun 2021, 17:38 WIB
Tingkatkan Layanan, Bank Mandiri Taspen Pindahkan Kantor Pusat 
Bank Mandiri Taspen memindahkan Kantor Pusat yang sebelumnya terletak di Jalan Cikini dalam rangka meningkatkan fasilitas layanan kepada para nasabah.
Teller melayani nasabah di Graha Mantap, Menteng, Jakarta, Senin (14/6/2021). Bank Mandiri Taspen memindahkan Kantor Pusat yang sebelumnya terletak di Jalan Cikini dalam rangka meningkatkan fasilitas layanan kepada para nasabah, khususnya pensiunan PNS dan TNI/Polri. (Liputan6.com/HO/Mandiri)
(ki-ka) Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P. Sinaga (kanan) menjelaskan layanan bank kepada Wakil Menteri II BUMN Kartika Wirjoatmodjo dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi dalam peresmian Graha Mantap di Menteng, Jakarta, Senin (14/6/2021). (Liputan6.com/HO/Mandiri)
Gedung dengan luas total bangunan 12.029 m2 akan digunakan Bank Mandiri Taspen sebagai Kantor Pusat dan Kantor Cabang Jakarta yang menampung 424 pegawai. Pembangunan gedung berlantai 12 dikerjakan oleh PT. Wijaya Karya Gedung dengan skema kerjasama BOT selama 30 tahun. (Liputan6.com/HO/Mandiri)
Suasana peresmian Graha Mantap di Menteng, Jakarta, Senin (14/6/2021). Bank Mandiri Taspen memindahkan Kantor Pusat yang sebelumnya terletak di Jalan Cikini dalam rangka meningkatkan fasilitas layanan kepada para nasabah, khususnya pensiunan PNS dan TNI/Polri. (Liputan6.com/HO/Mandiri)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya