FOTO: Vaksinasi COVID-19 untuk Anak Berkebutuhan Khusus, Disabilitas dan ODGJ

Vaksinasi covid 19 tersebut diberikan untuk memberikan kekebalan tubuh bagi para ODGJ, Anak berkebutuhan Khusus dan Penyandang disabilitas agar terhindar dari virus covid 19.

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Jun 2021, 15:35 WIB
Vaksinasi COVID-19 untuk Anak Berkebutuhan Khusus, Disabilitas dan ODGJ
Vaksinasi covid 19 tersebut diberikan untuk memberikan kekebalan tubuh bagi para ODGJ, Anak berkebutuhan Khusus dan Penyandang disabilitas agar terhindar dari virus covid 19.
Petugas Puskesmas Gembor melakukan vaksinasi Covid-19 kepada anak berkebutuhan khusus dengan mendatangi langsung dari rumah kerumah di kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Selasa (8/6/2021). Vaksinasi diberikan untuk memberikan kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas Puskesmas Gembor menyiapkan vaksin Covid-19 untuk anak berkebutuhan khusus, Penyandang disabilitas dan ODGJ dengan mendatangi langsung dari rumah kerumah di kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Selasa (8/6/2021). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas Puskesmas Gembor memeriksa kesehatan ODGJ sebelum melakukan vaksinasi Covid-19 dengan mendatangi langsung dari rumah kerumah di kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Selasa (8/6/2021). Vaksinasi diberikan untuk memberikan kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas Puskesmas Gembor memeriksa suhu tubuh ODGJ sebelum melakukan vaksinasi Covid-19 dengan mendatangi langsung dari rumah kerumah di kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Selasa (8/6/2021). Vaksinasi diberikan untuk memberikan kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas Puskesmas Gembor memeriksa kesehatan penyandang disabilitas dengan mendatangi langsung dari rumah kerumah di kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Selasa (8/6/2021). Vaksinasi diberikan untuk memberikan kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas Puskesmas Gembor menunjukkan vaksin Covid-19 untuk anak berkebutuhan khusus, Penyandang disabilitas dan ODGJ dengan mendatangi langsung dari rumah kerumah di kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Selasa (8/6/2021). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Anak berkebutuhan khusus sebelum divaksin Covid-19 oleh Petugas Puskesmas Gembor di kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Selasa (8/6/2021). Vaksinasi diberikan untuk memberikan kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas Puskesmas Gembor melakukan vaksinasi covid 19 kepada anak berkebutuhan khusus, Penyandang disabilitas dan ODGJ dengan mendatangi langsung dari rumah kerumah di kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Selasa (8/6/2021). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya