FOTO: Italia Bantai Republik Ceko 4-0

Italia menang 4-0 atas Republik Ceko pada pertandingan persahabatan internasional di Bologna.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 05 Jun 2021, 09:16 WIB
FOTO: Italia Bantai Republik Ceko 4-0
Italia menang 4-0 atas Republik Ceko pada pertandingan persahabatan internasional di Bologna.
Pemain Italia Ciro Immobile (kanan) merayakan dengan rekan setimnya Lorenzo Insigne setelah mencetak gol ke gawang Republik Ceko pada pertandingan persahabatan internasional di Bologna, Italia, Jumat (4/6/2021). Italia menang 4-0. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain Italia Ciro Immobile (belakang) mencetak gol ke gawang Republik Ceko pada pertandingan persahabatan internasional di Bologna, Italia, Jumat (4/6/2021). Italia menang 4-0. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain Italia Nicola Barella (kiri) berebut bola dengan pemain Republik Ceko Alex Kral pada pertandingan persahabatan internasional di Bologna, Italia, Jumat (4/6/2021). Italia menang 4-0. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain Italia Ciro Immobile (kanan) berbut bola dengan pemain Republik Ceko David Zima pada pertandingan persahabatan internasional di Bologna, Italia, Jumat (4/6/2021). Italia menang 4-0. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain Italia Ciro Immobile (kanan) merayakan dengan rekan setimnya Lorenzo Insigne usai mencetak gol ke gawang Republik Ceko pada pertandingan persahabatan internasional di Bologna, Italia, Jumat (4/6/2021). Italia menang 4-0. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain Republik Ceko Michael Sadilek (bawah) berebut bola dengan pemain Italia Emerson Palmieri pada pertandingan persahabatan internasional di Bologna, Italia, Jumat (4/6/2021). Italia menang 4-0. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain Italia Nicola Barella (kiri) mencetak gol ke gawang Republik Ceko pada pertandingan persahabatan internasional di Bologna, Italia, Jumat (4/6/2021). Italia menang 4-0. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain Italia Ciro Immobile melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Republik Ceko pada pertandingan persahabatan internasional di Bologna, Italia, Jumat (4/6/2021). Italia menang 4-0. (AP Photo/Antonio Calanni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya