Rangga Azof Ungkap Target Menikah 2 Tahun ke Depan, Ingin Segera Punya Anak

Rangga Azof berharap dalam dua tahun ke depan ia sudah menikah dengan perempuan idamannya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 04 Jun 2021, 12:30 WIB
Sudah berkepala tiga, penampilan pria alumni Universitas Paramadina ini terlihat awet muda dengan kemeja flanel yang dipadukan dengan kaos. (Liputan6.com/IG/@azofrangga)

Liputan6.com, Jakarta Sukses di dunia akting, Rangga Azof rupanya memiliki target pribadi. Bintang sinetron Samudra Cinta itu mengatakan ingin segera menikah dalam waktu dekat.

Aktor 32 tahun ini berharap dalam dua tahun ke depan ia menikah dengan perempuan idamannya. Hal itu disampaikan Rangga Azof ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Target (menikah) sih penginnya selama dua tahun ke depan sih. Pengin banget," ungkap lawan main Haico Van der Veken.

 

2 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak

Rangga Azof (Foto: Instagram/@azofrangga)

Tak hanya itu, Rangga Azof ingin segera membina rumah tangga agar bisa mendapatkan keturunan. Dengan begitu, Rangga Azof bisa makin memahami tujuan ia bekerja.

"Pengin punya anak soalnya, biar kita kerja tahu hasilnya untuk siapa. Kerjaannya sudah capek-capek nih malam, pulang masa sendirian," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Cepat Lebih Baik

Rangga Azof. (Foto: Instagram @azofrangga)

Sayangnya saat ditanya lebih lanjut mengenai siapa perempuan yang akan dinikahinya dalam dua tahun ke depan, Rangga Azof enggan mengungkap. Yang pasti, Rangga Azof berjanji akan memperkenalkannya ke publik ketika hari bahagianya tiba.

"Siapapun entar jodohnya, kabar baik pasti dikasih tahulah. Setelah dua tahun lagi. Pokoknya lebih cepat, lebih baik," ungkap Rangga Azof.

 

4 dari 4 halaman

Tertutup

Di tengah kesibukannya bermain peran, alumni Universitas Paramadina ini meluangkan waktunya untuk berlibur melepas penat. Salah satunya berkunjung ke Pasir Berbisik, Gunung Bromo, Jawa Timur. (Liputan6.com/IG/@azofrangga)

Selama ini Rangga Azof memang tertutup soal kehidupan asmaranya. Ia tak mau mengumbar sebelum benar-benar pasti.

"Karena gue sangat tertutup soal itu. Jadi begini lo, kalau dulu misalnya gue terbuka, itu kalau misalnya enggak jadi (nikah) kasihan di ceweknya dan di guenya. Contoh gue dulu sempat sama A, orangnya sudah menikah, sudah punya keluarga, terus sekarang di up lagi si mantan yang ini kasihan suaminya dong, nah begitu maksudnya," paparnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya