FOTO: Carlo Ancelotti Kembali Latih Real Madrid Gantikan Zidane

Eks pelatih Everton Carlo Ancelotti akan menakhodai El Real selama tiga tahun ke depan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Jun 2021, 13:00 WIB
Carlo Ancelotti Kembali Latih Real Madrid Gantikan Zidane
Eks pelatih Everton Carlo Ancelotti akan menakhodai El Real selama tiga tahun ke depan.
File foto diambil pada 26 Juni 2013 Pelatih baru Real Madrid Italia Carlo Ancelotti (kanan) berpose dengan direktur sepak bola Real Madrid Zinedine Zidane selama presentasinya di stadion Santiago Bernabeu, di Madrid. Ancelotti resmi kembali ke Real Madrid. (AFP/Dominique Faget)
Pelatih Everton Carlo Ancelotti melambaikan tangan usai pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Mei 2021. Ancelotti akan menakhodai El Real selama tiga tahun ke depan. (AFP/Pool/ Jan Kruger)
Pelatih Everton Carlo Ancelotti menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Arsenal pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, London pada 23 April 2021. Los Blancos mengumumkan Ancelotti sebagai pengganti Zinedine Zidane, Rabu (2/6/2021) dini hari WIB. (AFP/Pool/ Justin Setterfield)
Pelatih Everton Carlo Ancelotti (kiri) dan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyaksikan pemainnya selama pertandingan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 16 April 2021. Ancelotti pernah menjadi pelatih pada 2013 hingga 2015. (AFP/Pool/Jon Super)
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyaksikan pemainnya melawan Los Angeles Galaxy pada pertandingan ICC di University of Phoenix Stadium, Glendale 1 Agustus 2013. Di Madird, Ancelotti memberi gelar Liga Champions ke-10, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. (Petersen/ AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya