Reaksi Iwan Fals Soal Terpilihnya Abdee Slank Jadi Komisaris Independen Telkom Indonesia

Abdee Slank namanya tengah hangat diperbincangkan setelah ditunjuk sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia TBK (TLKM).

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Mei 2021, 16:00 WIB
Abdee Negara (Abdee Slank) (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Abdee Slank namanya tengah hangat diperbincangkan setelah ditunjuk sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia TBK (TLKM). Sebagai sesama musisi, Iwan Fals ikut bersuara megenai hal tersebut.

Melalui akun twitternya yang terverifikasi, legenda musik Tanah Air yang terkenal lewat lagu Sarjana Muda menuliskan dukungannya.

"Wuiih mantap Abdi. Semakin gondrong, semakin rock n roll, sehat dan bahagia," tulis Iwan Fals di Twitter, dikutip Minggu (30/5/2021).

2 dari 5 halaman

Semoga Amanah

@iwanflas Twitter

Selain itu, Iwan Fals berharap agar pemilik nama asli Abdi Negara Nurdin bisa menjaga kepercayaan publik dengan menjadi pejabat yang jujur dan tidak mengecewakan.

"Semoga amanah," tulis Iwan Fals lagi.

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Dan masih banyak lagi terkait klarifikasi Abdee Negara terkait perceraiannya. Harapannya, kisruh rumah tangganya tidak melebar dan membawa orang lain menjadi salah satu penyebabnya. (dok. Bintang.com)

Komentar beragam dituliskan warganet dalam unggahan Iwan Fals. Bahkan ada yang mengatakan kalau Iwan Fals akan mengikuti jejak Abdee Slank.

"Mengingat sebuah lagu om yang berjudul pesawat tempurku, kayanya nanti jadi komisaris PT Pindad heheh," tulis akun @@dimasKramadhan

"nunggu idola saya om iwan fals dipanggil pak jokowi. di amanatkan jadi komisaris pt pindad. ya siapa tau bisa bikin Iron dome," tulis akun @Baladikaaaa.

"Sabar Om, bentar lagi jadi Mentri...," tulis akun @@arifhakim.

4 dari 5 halaman

Hasil RUPST

Slank (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Seperti diketahui, Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank dipercaya untuk menempati posisi jabatan Komisaris di PT Telkom Indonesia TBK (TLKM). Bersama Abdee Slank, juga ada nama Arya Sinulingga yang menempati posisi yang sama.  

Pemilihan Abdee Slank merupakan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) untuk tahun buku 2020 Jumat, (28/5/2021). 

 

5 dari 5 halaman

Produser Musik

Abdee Slank (Karmin Winata/Liputan6.com)

Abdee Slank gitaris di grup musik Slank era tahun 80 yang masih eksis hingga saat ini. Selain sebagai gitaris, Abdee Slank juga menjadi produser band musik. Selain itu, ia juga turut andil dalam menciptakan lagu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya