Kesaksian Felicia Tissue Usai Neneknya ke Bogor Temui Jokowi: Dinding Istana Begitu Tebal, Tak Ada Jawaban

Felicia Tissue berbagi cerita soal neneknya yang berusia 84 tahun ke Istana Bogor untuk minta kepastian dari Jokowi soal Kaesang Pangarep.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Mei 2021, 11:38 WIB
Felicia Tissue berbagi cerita soal neneknya yang berusia 84 tahun ke Istana Bogor untuk minta kepastian dari Jokowi soal Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram @jokowi)

Liputan6.com, Jakarta Klarifikasi Felicia Tissue soal putus cinta dari Kaesang Pangarep lewat video bertajuk The Revelation yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Rabu (26/5/2021) makin panas.

Fakta lain yang bikin publik syok, nenek Felicia Tissue yang berusia 84 tahun nekat mendatangi Istana Bogor untuk minta kepastian terkait hubungan cucunya dengan putra bungsu Presiden Jokowi.

Pengakuan pilu terlontar setelah Felicia Tissue menyampaikan klarifikasi soal menyurati Presiden Jokowi dari Singapura. Upaya ini ditempuh setelah nomor kontaknya diblokir oleh keluarga RI-1.

2 dari 5 halaman

Sebagai Wanita Sederhana

Kaesang Pangarep. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)

“Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media. Apalagi ditambahi oleh hujatan-hujatan yang seharusnya tidak terjadi,” kata Felicia Tissue.

“Namun sayangnya surat itu pun tidak direspons,” kata Felicia Tissue. Meski demikian, ia berkukuh diam karena tak mau kehidupan pribadinya jadi bulan-bulanan media.

3 dari 5 halaman

Berharap Etika Baik

Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep. (Instagram/kaesangp)

“Walaupun banyaknya media yang coba mencari tahu, saya tetap berharap ada etika yang baik dari pihak keluarga beliau untuk menyelesaikanya secara kekeluargaan,” imbuhnya.

Aroma putus cinta menguat kala Kaesang Pangarep menghapus semua foto kebersamaannya dengan Felicia Tissue di akun Instagram terverifikasinya. Spekulasi bermunculan dan makin liar. Kabar putus tentu saja telah mendarat ke telinga nenek Felicia Tissue.

4 dari 5 halaman

Saya Mengkhawatirkan Kesehatannya

Kaesang Pangarep. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)

“Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelepon untuk bertanya namun saya hanya bisa menyampaikan: Belum tahu Oma, tapi jangan khawatir. Ya karena saya mengkhawatirkan kesehatannya,” Felicia Tissue menyambung.

Sang nenek, yang dalam video tidak disebut namanya, nekat menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk meminta kepastian kepada keluarga Jokowi soal nasib cucunya. 

5 dari 5 halaman

Dinding Istana Begitu Tebal

Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/5/2021). (Biro Pers Media Istana)

“Sayangnya perjalanan itu sia-sia. Dinding Istana begitu tebal dan tidak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya,” Felicia Tissue menyesalkan. Kisah tragis ini belum berakhir.

Setelahnya, Felicia Tissue menyebut ada badai tak terbendung yang terjadi dua hari sebelum perayaan ulang tahunnya. Mengenang ini, mata Felicia Tissue kembali berkaca-kaca.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya