Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Intan Ingin Merawat Diri Agar Ariel Tak Berpaling, Episode Jumat 21 Mei 2021 Malam

Samudra Cinta tayang setiap malam.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 21 Mei 2021, 20:55 WIB
Adegan sinetron Samudra Cinta (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Rey yang pergi ke rumah sakit. Kondisi Lasmi makin lemah. Rey bilang dia sudah bawa opor buat mereka berbuka nanti. Dan dia juga udah minta Fery datang ke sini.

Sinetron SCTV ini makin seru., Fery di jalan. Mau bukber bareng di rumah Sam. Sambil lihat nama rumah sakit dan nomor kamar dan ingat permintaan Rey untuk temui ibunya.

Sementara itu Intan di kamar berdandan yang cantik. Karena Alan kasih tahu bahwa Ariel mau bukber. Intan berpikir dia harus lebih merawat diri agar Ariel nggak berpaling.

Drama SCTV ini bisa disaksikan mulai pukul 21.45 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Diam-diam Baper

Adegan sinetron Samudra Cinta (Dok Sinemart)

Ratna makan di resto sama Adrian dan Vera. Adrian ternyata juga bisa ambil hati Vera. Ratna diam-diam baper.

Vina masih bete sama Doni soal Intan. Doni hampiri. Vina ketus dan jutek. Tapi Doni bilang plis-lah kan udah mau lebaran.

Sementara itu Maya di kamar Ihsan. Sedih miris malam takbiran pertama mereka. tapi tetap haru bisa sama Ihsan di sini.

 

3 dari 3 halaman

Nggak Enak

Adegan sinetron Samudra Cinta (Dok Sinemart)

Cinta dan Maya di kamar ihsan. Maya mohon jangan kasih tahu dulu ke Novi sapa dia. Cinta bilang nggak enak Maya diperlakukan semena mena.

Fery dan Lila bicara. Fery kasih tahu Rey minta tengok ibunya. Dan pas Fery cek ke rumah sakit namanya Lasmi. Apa mungkin Lasmi pembantu dulu itu?

Adegan sinetron Samudra Cinta (Dok Sinemart)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya