Asmirandah Buktikan Jonas Rivanno Suami Sayang Istri, Pamer Momen Kerjasama Mengurus Anak Berdua

Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah merasakan indahnya menjadi orangtua untuk Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Mei 2021, 16:30 WIB
Asmirandah (Instagram/jonas.rivanno)

Liputan6.com, Jakarta - Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah merasakan indahnya menjadi orangtua untuk Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Banyak pengalaman baru yang dirasakan pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 ini setelah putri pertamanya lahir.

Salah satunya adalah bentuk kasih sayang Jonas Rivanno yang kian bertambah kepada Asmirandah dan juga Chloe. Peran ayah benar-benar dijalankan dengan baik oleh pesinetron berusia 34 tahun. Jonas Rivanno tak membiarkan Asmirandah seorang diri mengurus anak.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Asmirandah mengunggah potret Jonas Rivanno yang tengah menyuapi dirinya. Adegan Jonas Rivanno menyuapi Asmirandah terasa spesial lantaran dilakukan saat menyusui Chloe.

2 dari 5 halaman

Urus Anak Sendiri

Jonas Rivanno menyuapi Asmirandah (https://www.instagram.com/p/CPHh51ZpI1e/)

"Ini baru namanya “Suami kasih makan Istri” 😂 kerjasama menjadi orangtua yang ngurus anak sendiri..," tulis Asmirandah sebagai status teks potret yang dibagikannya di Instagram, Jumat (21/5/2021). Potret Jonas Rivanno tengah menyuapi Asmirandah, hingga berita ini ditayangkan, sudah diberi 36,794 tanda suka.

3 dari 5 halaman

Setiap Hari

Asmirandah (Instagram/asmirandah89)

Adegan Jonas Rivanno menyuapi Asmirandah dilakukan hampir setiap hari. "ginilah kira2 kejadian hampir setiap hari kalo waktunya makan dan pas banget Chloe minta nen.. kalo lagi gak minta nen kita pasti ganti gantian makannya.. gantian pegang anak hehe..," tulis Asmirandah.

4 dari 5 halaman

Momen Seru

Asmirandah dikecup Jonas Rivano. (Foto: Dok. Bukaan Moment)

Asmirandah menilai masa-masa menyusui anak sebagai hal terindah yang tak ingin dilewatkannya sebagai ibu. 

"pasti ada deh yang mirip kayak kita juga.. ini moment seru loh cuma bisa dirasain maksimal 6 bulan.. kalo anak udah MPASI brarti udah duduk di kursi makannya kan..," dia menyambung.

5 dari 5 halaman

Dinikmati

Asmirandah dan Jonas Rivano. (Foto: Wayan Diananto)

Menjadi orangtua merupakan hal yang paling disyukuri Asmirandah dan Jonas Rivanno. Karena itu, mereka berusaha menikmati setiap momen berharga dengan Chloe.

"harus dinikmati semua moment berharga ini.. walaupun ke ulang pasti beda lagi momentnya.. ♥️," dia mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya