FOTO: Pasca Mudik Penghuni Apartemen Ikuti Swab Antigen Gratis

Pasca mudik penghuni apartemen mengikuti tes swab antigen gratis untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

oleh Fery Pradolo diperbarui 21 Mei 2021, 15:08 WIB
Pasca Mudik Penghuni Apartemen Ikuti Swab Antigen Gratis
Pasca mudik penghuni apartemen mengikuti tes swab antigen gratis untuk menekan penyebaran virus Covid-19.
Warga antre untuk mengikuti tes swab antigen gratis di Tower Alamanda Apartemen Gading Nias Residence (GNR), Jakarta, Kamis (20/5/2021). Swab antigen untuk penghuni apartemen ditujukan untuk mereka yang telah kembali dari mudik sesuai dengan arahan pemerintah. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga mengikuti tes swab antigen gratis di Tower Alamanda Apartemen GNR, Jakarta, Kamis (20/5/2021). Swab antigen yang digelar pengelola apartemen bekerjasama dengan Polres Jakarta Utara, Polsek Kelapa Gading dan Puskesmas bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19.(Liputan6.com/Fery Pradolo)
Petugas medis melakukan tes swab antigen di Tower Alamanda Apartemen GNR, Jakarta, Kamis (20/5/2021). Kegiatan yang digelar untuk menekan penyebaran Covid-19 merupakan komitmen untuk melindungi penghuni lain yang tidak mudik sehingga tercipta hunian yang nyaman. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Petugas medis melakukan tes swab antigen di Tower Alamanda Apartemen GNR, Jakarta, Kamis (20/5/2021). Swab antigen untuk penghuni apartemen ditujukan untuk mereka yang telah kembali dari mudik sesuai dengan arahan pemerintah. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya