FOTO: Kena Comeback, Manchester City Dihajar Brighton

Manchester City yang sudah dipastikan menjuarai Liga Inggris kalah dramatis saat dijamu Brighton and Hove Albion di Amex Stadium, 2-3

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Mei 2021, 07:00 WIB
Manchester City vs Brighton & Hove Albion
Manchester City yang sudah dipastikan menjuarai Liga Inggris kalah dramatis saat dijamu Brighton and Hove Albion di Amex Stadium, 2-3
Bek Manchester City, Joao Cancelo melakukan pelanggaran terhadap gelandang Brighton and Hove Albion, Yves Bissouma pada pekan 37 Liga Inggris di Amex Stadium, Rabu (19/5/2021) dinihari WIB. Manchester City menyerah di markas Brighton dengan skor 2-3. (Gareth Fuller, Pool via AP)
Bek Brighton and Hove Albion, Dan Burn mencetak gol ketiga timnya ke gawang Manchester City pada pekan 37 Liga Inggris di Amex Stadium, Rabu (19/5/2021) dinihari WIB. Manchester City yang sudah dipastikan menjuarai Liga Inggris kalah dramatis saat dijamu Brighton, 2-3. (Mike Hewitt, Pool via AP)
Bek Brighton and Hove Albion, Adam Webster merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City pada pekan 37 Liga Inggris di Amex Stadium, Rabu (19/5/2021) dinihari. Man City yang sudah dipastikan menjuarai Liga Inggris kalah dramatis saat dijamu Brighton, 2-3. (Justin Setterfield, Pool via AP)
Bek Manchester City, Ruben Dias bersaing dengan bek Brighton and Hove Albion, Adam Webster pada pekan 37 Liga Inggris di Amex Stadium, Rabu (19/5/2021) dinihari WIB. Manchester City yang sudah dipastikan menjuarai Liga Inggris kalah dramatis saat dijamu Brighton, 2-3. (Gareth Fuller, Pool via AP)
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan berebut bola dengan gelandang Brighton and Hove Albion, Yves Bissouma pada pekan 37 Liga Inggris di Amex Stadium, Rabu (19/5/2021) dinihari WIB. Manchester City menyerah di markas Brighton dengan skor 2-3. (Mike Hewitt, Pool via AP)
Gelandang Manchester City, Phil Foden berlari melewati bek Brighton and Hove Albion, Ben White untuk mencetak gol pada pekan 37 Liga Inggris di Amex Stadium, Rabu (19/5/2021) dinihari WIB. Manchester City menyerah di markas Brighton dengan skor 2-3. (Gareth Fuller / POOL / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya