FOTO: Persiapan Restoran di Prancis Sebelum Dibuka Kembali

Mulai 19 Mei, toko non-esensial akan dibuka kembali di Prancis. Restoran dan kafe akan diizinkan untuk mengambil setengah dari kapasitas mereka di teras dengan maksimal enam orang per meja.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Mei 2021, 10:30 WIB
Persiapan Restoran di Prancis Sebelum Dibuka Kembali
Mulai 19 Mei, toko non-esensial akan dibuka kembali di Prancis. Restoran dan kafe akan diizinkan untuk mengambil setengah dari kapasitas mereka di teras dengan maksimal enam orang per meja.
Seorang pekerja membersihkan tenda sebuah restoran, di Paris, Senin (17/5/2021). Teras luar kafe dan restoran Prancis akan diizinkan untuk dibuka kembali pada 19 Mei bersama dengan museum, bioskop, teater, dan ruang konser dalam kondisi tertentu. (AP Photo/Thibault Camus)
Seorang pekerja membersihkan teras restorannya, di Paris, Senin (17/5/2021). Teras luar kafe dan restoran Prancis akan diizinkan untuk dibuka kembali pada 19 Mei bersama dengan museum, bioskop, teater, dan ruang konser dalam kondisi tertentu. (AP Photo/Thibault Camus)
Seorang pekerja menyiapkan meja luar ruangan di sebuah restoran di Marseille, Prancis selatan, Senin (17/5/2021). Teras luar kafe dan restoran Prancis akan diizinkan untuk dibuka kembali pada 19 Mei bersama dengan museum, bioskop, teater dan ruang konser dalam kondisi tertentu (AP Photo/Daniel Cole)
Pemilik restoran Olivier (kanan) membangun teras luar ruangan di depan restorannya dengan bantuan pekerja di Marseille, Prancis selatan, Senin (17/5/2021). Teras luar kafe dan restoran Prancis akan diizinkan untuk dibuka kembali pada 19 Mei. (AP Photo/Daniel Cole)
Seorang pria berjalan di dekat teras restoran yang siap buka kembali di Anglet, barat daya Prancis, Senin (17/5/2021). Restoran, kafe, dan bioskop sebagian akan dibuka kembali pada hari Rabu, 19 Mei mendatang. (AP Photo/Bob Edme)
Pemilik restoran Latifa membersihkan meja luar ruangan di Marseille, Senin (17/5/2021). Teras luar kafe dan restoran Prancis akan diizinkan untuk dibuka kembali pada 19 Mei bersama dengan museum, bioskop, teater, dan ruang konser dalam kondisi tertentu. (AP Photo/Daniel Cole)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya