FOTO: Baznas DKI Jakarta Gelar Layanan Hapus Tato Gratis

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan, Islamic Medical Service (IMS) bekerja sama dengan Baznas (Bazis) DKI Jakarta menggelar layanan hapus tato gratis untuk 550 orang se-DKI Jakarta yang berlangsung di 10 lokasi berbeda.

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Apr 2021, 19:30 WIB
Baznas DKI Jakarta Gelar Layanan Hapus Tato Gratis
Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan, Islamic Medical Service (IMS) bekerja sama dengan Baznas (Bazis) DKI Jakarta menggelar layanan hapus tato gratis untuk 550 orang se-DKI Jakarta yang berlangsung di 10 lokasi berbeda.
Peserta menjalani pengapusan tato dengan mesin laser di Masjid Baitul Muhyi, Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan, IMS bekerja sama dengan Baznas (Bazis) DKI Jakarta menggelar layanan hapus tato gratis. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Peserta melalui proses anestesi atau pemberian krim sebelum penghapusan tato di Masjid Baitul Muhyi, Kompleks Wali Kota, Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Layanan hapus tato gratis untuk 550 orang se-DKI Jakarta yang berlangsung di 10 lokasi berbeda. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Peserta menjalani pengapusan tato di Masjid Baitul Muhyi, Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Sebelum mengikuti layanan ini para peserta diwajibkan menjalani tes Genose Covid-19 dan periksa darah serta mengikuti aturan protokol kesehatan yang ketat. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Peserta melalui proses anestesi atau pemberian krim sebelum penghapusan tato di Masjid Baitul Muhyi, Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Layanan ini diharapkan mampu membantu sekaligus mendukung mereka yang ingin mengubah kehidupan yang lebih baik. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Peserta disuntik sebelum menjalani pengapusan tato di Masjid Baitul Muhyi, Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan, IMS bekerja sama dengan Baznas (Bazis) DKI Jakarta menggelar layanan hapus tato gratis. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Peserta melakukan tes Genose Covid-19 sebelum menjalani pengapusan tato di Masjid Baitul Muhyi, Kompleks Wali Kota, Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Layanan hapus tato gratis untuk 550 orang se-DKI Jakarta yang berlangsung di 10 lokasi berbeda. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Peserta duduk saat akan mengikuti layanan Hapus Tato Gratis di Masjid Baitul Muhyi, Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Sebelum mengikuti layanan ini peserta diwajibkan menjalani tes Genose Covid-19 dan periksa darah serta mengikuti aturan protokol kesehatan. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Peserta menjalani pengapusan tato dengan mesin laser di Masjid Baitul Muhyi, Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Layanan ini diharapkan mampu membantu sekaligus mendukung mereka yang ingin mengubah kehidupan yang lebih baik. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Peserta melalui proses anestesi atau pemberian krim sebelum penghapusan tato di Masjid Baitul Muhyi, Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Menyemarakkan bulan suci Ramadan, IMS bekerja sama dengan Baznas (Bazis) DKI Jakarta menggelar layanan hapus tato gratis. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Peserta keluar ruangan usai menjalani penghapusan tato di Masjid Baitul Muhyi, Kompleks Wali Kota, Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Layanan hapus tato gratis untuk 550 orang se-DKI Jakarta yang berlangsung di 10 lokasi berbeda. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya