5 Tanda Seorang Wanita Menyukai Anda dari Caranya Membalas Pesan Singkat

Berikut adalah cara mengetahui tanda wanita menyukai Anda dari caranya membalas pesan singkat

oleh Sulung Lahitani diperbarui 31 Mar 2021, 18:07 WIB
Ilustrasi Mengetik Pesan Singkat Credit: pexels.com/AndreaPiacquadio

Liputan6.com, Jakarta Terkadang bisa sedikit rumit untuk mencari tahu isi hati wanita. Apalagi, jika harus memahami kode yang dia kirim berdasarkan pesan singkatnya.

Bagaimanapun, di zaman yang serba canggih, percakapan lewat pesan teks menjadi aspek penting dalam sebuah hubungan. Karena itu, Anda setidaknya harus mengetahui tanda seorang wanita menyukai Anda dari cara dia membalas pesan singkat.

Berikut ini beberapa tandanya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 6 halaman

1. Anda bukan satu-satunya yang memulai percakapan

Ilustrasi Penggunaan Media Sosial Credit: pexels.com/pixabay

Jika Anda satu-satunya yang memulai percakapan sepanjang waktu, maka ada sesuatu yang salah dengan cara Anda memandang hubungan Anda dengan wanita tersebut. Jadi, jika gadis yang Anda kirimi pesan singkat juga memulai percakapan, itu adalah indikator bahwa dia menyukai Anda dan ingin mengenal Anda lebih baik.

 

3 dari 6 halaman

2. Dia membalas pesan dengan cepat

Ilustrasi Mengetik Pesan Credit: freepik.com

Tidak semua wanita suka menunjukkan bahwa mereka terlalu cepat membalas pesan. Mereka tidak ingin pria berpikir bahwa mereka duduk dengan ponsel sepanjang waktu menunggu Anda mengirim pesan kepada mereka.

Mereka ingin terlihat sibuk, memiliki kehidupan yang menyenangkan dengan waktu luang yang minim. Tetapi jika seorang wanita membalas pesan Anda dengan cepat hampir setiap waktu, itu hanya berarti dia tidak lagi peduli dengan aturan tidak tertulis itu. Dia ingin segera membalas teks Anda agar percakapan tetap mengalir.

 

4 dari 6 halaman

3. Dia mengirim pesan dengan banyak pertanyaan lanjutan

Ilustrasi Mengetik Pesan Credit: pexels.com/GustavoFring

Jika seorang wanita mengirimi Anda pesan yang panjang, itu pertanda bagus. Seorang wanita yang tidak tertarik pada Anda tidak akan pernah menyia-nyiakan waktunya untuk mengirim pesan panjang.

Tetapi jika Anda mendapatkan pertanyaan lanjutan bersama dengan pesan panjang dari gadis yang Anda kirimi pesan, itu hanya menunjukkan bahwa dia berusaha membangun percakapan yang bermakna dengan Anda karena dia peduli.

 

5 dari 6 halaman

4. Dia memerhatikan perubahan gaya pesan Anda

Ilustrasi Mengirim Pesan Credit: pexels.com/Roman

Wanita memperhatikan segalanya. Jika seorang wanita menyukai Anda, dia akan memerhatikan jika ada perubahan dalam cara Anda mengirim pesan.

Jika Anda biasanya mengirim banyak emoji saat mengirim pesan dan kemudian berhenti, dia akan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Seorang gadis yang menyukai Anda akan melihat setiap perubahan dalam gaya pesan Anda. Dia bahkan mungkin terlalu banyak berpikir jika Anda meninggalkannya tanpa jawaban.

 

6 dari 6 halaman

5. Dia mengekspresikan dirinya dengan cara yang mengesankan

Ilustrasi Mengetik Pesan Credit: freepik.com

Ketika seorang wanita tidak tertarik pada Anda secara romantis, dia tidak akan peduli tentang menarik perhatian Anda. Tapi jika dia benar-benar menyukaimu, dia pasti akan mengekspresikan dirinya dengan cara yang menarik sekaligus mengesankan.

Dia akan menghindari pengulangan dirinya sendiri, dia akan menerapkan banyak elemen baru ke dalam pesannya. Ini adalah salah satu tanda yang jelas bahwa dia ingin Anda memerhatikannya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya