FOTO: Indahnya Tokyo Dipenuhi Bunga Sakura Bermekaran

Warga Tokyo menikmati bunga sakura yang tengah bermekaran di tengah pandemi virus corona.

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Mar 2021, 15:00 WIB
Indahnya Tokyo Dipenuhi Bunga Sakura Bermekaran
Warga Tokyo menikmati bunga sakura yang tengah bermekaran di tengah pandemi virus corona.
Orang-orang yang mengenakan masker pelindung untuk membantu mengekang penyebaran virus corona berkumpul di jembatan saat bunga sakura bermekaran dan kelopak bunga menutupi permukaan Sungai Meguro di Tokyo, Minggu (28/3/2021). (AP Photo/Kiichiro Sato)
Orang-orang yang mengenakan masker pelindung untuk membantu mengekang penyebaran virus corona berjalan melintasi jalan di bawah bunga sakura di Tokyo, Minggu (28/3/2021). (AP Photo/Kiichiro Sato)
Orang-orang yang memakai masker pelindung untuk membantu mengekang penyebaran virus corona berjalan di bawah bunga sakura Minggu 28 Maret 2021 di Tokyo, Minggu (28/3/2021). (AP Photo/Kiichiro Sato)
Seorang wanita yang mengenakan masker pelindung untuk membantu mengekang penyebaran virus corona mengambil foto selfie di jembatan saat bunga sakura mekar di atas Sungai Meguro di Tokyo, Minggu (28/3/2021). (AP Photo/Kiichiro Sato)
Pasangan yang mengenakan masker pelindung untuk membantu mengekang penyebaran virus corona mengambil foto selfie di jembatan saat bunga sakura mekar di atas Sungai Meguro di Tokyo, Minggu (28/3/2021). (AP Photo/Kiichiro Sato)
Orang-orang yang memakai masker pelindung untuk membantu mengekang penyebaran virus corona mengambil gambar bunga sakura di Tokyo, Minggu (28/3/2021). (AP Photo/Kiichiro Sato)
Pasangan yang mengenakan masker pelindung untuk membantu mengekang penyebaran virus corona berjalan di bawah pohon bunga sakura di Tokyo, Minggu (28/3/2021). (AP Photo/Kiichiro Sato)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya