Jefri Nichol Pamer Tubuh Berotot dengan Gaun Berbelahan Tinggi

Jefri Nichol terlihat bergaya maskulin meski memakai gaun.

oleh Henry diperbarui 25 Mar 2021, 20:01 WIB
Gaya Pemotretan Jefri Nichol yang Jadi Sorotan. (Sumber: Instagram/wongsim)

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol kembali mencuri perhatian di media sosial. Usai mengunggah foto-foto yang memamerkan tubuhnya yang kini lebih berotot, terutama di bagian perut, kini Jefri kembali membagikan foto-foto yang unik dan beda.

Pemain film Dear Nathan ini kembali memamerkan tubuh kekarnya, tapi kali ini dalam balutan dress nyentrik dengan motif abstrak. Gaun itu memiliki belahan tinggi sampai pinggang.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagramnya pada Rabu, 24 Maret 2021 itu, Jefri Nichol terlihat bergaya maskulin meski memakai dress nyentrik dengan menggunakan sepatu bot abu-abu. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung mutiara putih di bagian leher. Rambutnya berubah jadi ikal dan agak gondromg.

"MEh being A THOT wit @harryhalim_paris," tulis Jefri Nichol dalam keterangan foto. Pemotretan ini dilakukan bersama fotografer Wongsim dan fashion stylist Wanda Hara, serta baju dari desainer Harry Halim.

Kalau dilihat dari akun Instagram desainernya, ternyata gaya aktor berusia 22 tahun ini bukan satu-satunya lelaki yang mengenakan gaun berwarna dominan merah tersebut. Selain Jefri, ada juga model pria bernama Widi Diyanto.

Gaya Jefri Nichol di foto-foto tersebut berhasil mencuri perhatian warganet dan rekan sesama selebritas. "Mau remake ah," komentar Pevita Pearce.  "Gila kamu bro 🔥," tulis Vidi Aldiano. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

2 dari 3 halaman

Harry Styles Indonesia

Potret Jefri Nichol memakai dress nyentrik (dok instagram @jefrinichol/https://www.instagram.com/p/CMyvndRgvwp/?hl=id/Muhammad Thoifur)

Ada juga beberapa warganet yang menyebut Jefri sebagai Harry Styles versi Indonesia. "Harry Styles dengan kearifan lokal," komentar seorang warganet. Hal itu mengacu pada foto Harry Styles di Vogue edisi Desember 2020.

Saat itu, Harry Styles memakai gaun panjang berwarna biru berenda rancangan desainer Gucci, Alessando Michele. Tampilannya dipadukan dengan jaket tuksedo hitam yang membuatnya tetap terlihat maskulin. Penyanyi asal Inggris itu terkenal dengan gaya berpakaiannya yang eksentrik, tanpa memandang batasan gender.

Sementara itu, penampilan eksentrik Jefri Nichol juga tak luput dari komentar nyinyir warganet. Ada yang kurang suka ia memakai dress yang dianggap lebih mirip dengan daster.

"Kenapa seperti ibu-ibu memakai daster," komentar seorang warganet. Sampai berita ini ditulis, foto-foto Jefri Nichol memakai gaun itu sudah dilihat lebih dari 650 ribu kali dan dikomentari lebih dari 11 ribu kali meski baru sehari diunggah. (Muhammd Thoifur)

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya