Real Madrid Bakal Datangkan Mbappe dan Haaland Sekaligus ?

Real Madrid diminta merekrut Haaland dan Mbappe sekaligus musim depan.

oleh Thomas diperbarui 25 Mar 2021, 09:30 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/3/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid terus dikabarkan akan merekrut striker berharga mahal di bursa transfer musim panas 2021. Ada dua kandidatnya, Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Kylian Mbappe asal Paris Saint-Germain.

Manajemen Real Madrid kabarnya sedang galau menentukan siapa yang akan direkrut, Mbappe atau Haaland. Penyerang baru disiapkan untuk menjadi penerus Karim Benzema yang mulai uzur.

Mantan kapten Real Madrid Fernando Hierro punya solusi. Daripada binggung menentukan Mbappe atau Haaland, Hierro meminta Real Madrid merekrut keduanya sekaligus.

"Jika saya di Real Madrid, saya akan merekrut Haaland dan Mbappe sekaligus," ujar Hierro kepada media Spanyol, Marca.

Namun keinginan Hierro melihat Mbappe dan Haaland main bareng di Santiago Bernabeu sulit terwujud. Harga kedua pemain akan sangat memberatkan Real Madrid.

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Mahal

Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, tampak kecewa dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions 2020/2021 melawan Zenit Saint Petersburg di Stadion BVB, Dortmund, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Borussia Dortmund menang 2-0 atas Zenit Saint Petersburg. (AFP/Ina Fassbender).

Kondisi keuangan Real Madrid ikut terganggu dengana adanya pandemi virus corona Covid-19. Los Blancos harus lebih berhemat karena tak mendapat pemasukkan dari tiket pertandingan.

Harga Mbappe dan Haaland sendiri sangat mahal. Kedua pemain masing-masing bernilai transfer lebih dari 150 juta euro.

3 dari 3 halaman

Ramos

Pada kesempatan yang sama, Hierro juga mendesak Real Madrid untuk mempertahankan kapten Sergio Ramos yang kontraknya habis akhir musim nanti.

"Saya akan senang jika Ramos terus dan pensiun bersama Real Madrid karena performanya. Dia menunjukkan dia masih yang terbaik di dunia," tegas Hierro.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya