FOTO: Barcelona Menang Besar di Kandang Real Sociedad

Barcelona berhasil mengalahkan tuan rumah Real Sociedad pada laga pekan ke-28 La Liga Spanyol 2020-2021.

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Mar 2021, 09:00 WIB
Barcelona Menang Besar di Kandang Real Sociedad
Barcelona berhasil mengalahkan tuan rumah Real Sociedad pada laga pekan ke-28 La Liga Spanyol 2020-2021.
Penyerang Barcelona, Lionel Messi berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Reale Arena di San Sebastian, Spanyol, Senin (22/3/2021). Messi mencetak dua gol dan mengantar Barcelona menang 6-1. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi melakukan tendangan bebas saat melawan Real Sociedad pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Reale Arena, Spanyol (22/3/2021). Atas hasil ini, Lionel Messi dkk pun menggusur Real Madrid dari peringkat kedua klasemen. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Reale Arena di San Sebastian, Spanyol, Senin (22/3/2021). Barcelona kini mengemas 62 poin dari 28 kali berlaga dan berhak menempati posisi kedua. (AP Photo/Alvaro
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengontrol bola dari kawalan pemain Real Socieadad, Robin Le Normand pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Reale Arena, Spanyol (22/3/2021). Pasukan Ronald Koeman itu unggul dua angka dari Real Madrid (60) di peringkat ketiga. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi berusaha melewati pemain Real Sociedad, Martin Merquelanz pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Reale Arena, Spanyol (22/3/2021).Barcelona tertinggal empat poin dari Atletico Madrid (66) yang menempati posisi puncak klasemen. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Bek Barcelona, Sergino Dest berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Reale Arena di San Sebastian, Spanyol, Senin (22/3/2021). Dest mencetak dua gol dan mengantar Barcelona menang 6-1. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Reale Arena, Spanyol (22/3/2021). Atas hasil ini, Lionel Messi dkk pun menggusur Real Madrid dari peringkat kedua klasemen. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann berebut bola dengan pemain Real Sociedad, Andoni Gorosabel pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Reale Arena, Spanyol, Senin (22/3/2021). Barcelona kini mengemas 62 poin dari 28 kali berlaga dan berhak menempati posisi kedua. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya