FOTO: Sambangi Ridwan Kamil, Anindya Bakrie Siap Majukan Perekonomian Jawa Barat

Wakil Ketum Kadin Anindya Novyan Bakrie sambangi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membahas Munas Kadin dan visi misi Jawa Barat.

oleh Fery Pradolo diperbarui 09 Mar 2021, 18:06 WIB
Sambangi Ridwan Kamil, Anindya Bakrie Siap Majukan Perekonomian Jawa Barat
Wakil Ketum Kadin Anindya Novyan Bakrie sambangi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membahas Munas Kadin dan visi misi Jawa Barat.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) dan Wakil Ketum Kadin Anindya Novyan Bakrie (kiri) mengacungkan ibu jari di Gedung Pakuan Bandung, Jabar, Selasa (8/3/2021). Pada pertemuan tersebut Ridwan Kamil berharap pemberdayaan ekonomi Jabar bisa diakselerasikan melalui Kadin. (Liputan6.com/HO/Alwi)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbincang dengan Wakil Ketum Kadin Anindya Novyan Bakrie di Gedung Pakuan Bandung, Jabar, Selasa (8/3/2021). Ridwan Kamil mendoakan agar Munas Kadin yang akan diselenggarakan berjalan lancar dan mendukung Anindya Bakrie menjadi ketua umum. (Liputan6.com/HO/Alwi)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbincang dengan Wakil Ketum Kadin Anindya Novyan Bakrie di Gedung Pakuan Bandung, Jabar, Selasa (8/3/2021). Ridwan Kamil berharap Kadin bisa banyak membantu pemulihan dan kemajuan perekonomian di Jabar di masa pandemi Covid-19. (Liputan6.com/HO/Alwi)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Pengurus Kadin foto bersama usai pertemuan di Gedung Pakuan Bandung, Jabar, Selasa (8/3/2021). Ridwan Kamil mendoakan dan mendukung Anindya Bakrie menjadi ketua umum menggantikan Rosan Roeslani. (Liputan6.com/HO/Alwi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya