FOTO: Robert Lewandowski Cetak Tiga Gol, Bayern Munchen Gulung Dortmund 4-2

Bayern Munchen sukses menghajar Borussia Dortmund dengan skor telak 4-2 dalam pertandingan bertajuk Der Klassiker di Allianz Arena di Munich, Minggu (7/3/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Mar 2021, 09:00 WIB
Robert Lewandowski Cetak Tiga Gol, Bayern Munchen Gulung Dortmund 4-2
Bayern Munchen sukses menghajar Borussia Dortmund dengan skor telak 4-2 dalam pertandingan bertajuk Der Klassiker di Allianz Arena di Munich, Minggu (7/3/2021).
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Borrusia Dortmund pada pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman di Allianz Arena di Munich, Minggu (7/3/2021). Lewandowski mencetak tiga gol dan mengantar Munchen menang atas Dortmund 4-2. (Sven Hoppe/Pool via AP)
Gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Borrusia Dortmund pada pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman di Allianz Arena di Munich, Minggu (7/3/2021). Munchen menang atas Dortmund 4-2. (Guenter Schiffmann/Pool via AP)
Penyerang Borrusia Dortmund, Erling Haaland (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bayern Munchen pada pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman di Allianz Arena di Munich, Minggu (7/3/2021). Haaland mencetak dua gol dipertandingan ini. (Guenter Schiffmann / Pool via AP)
Gelandang Bayern Munchen, Thomas Mueller berebut bola udara dengan gelandang Borrusia Dortmund, Emre Can pada pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman di Allianz Arena di Munich, Minggu (7/3/2021). Berkat kemenangan ini Bayern mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. (Sven Hoppe/Pool via AP)
Kiper Borrusia Dortmund, Marwin Hitz menyelamatkan bola dari tendangan gelandang Bayern Munchen. Kingsley Coman pada pertandingan Bundesliga Jerman di Allianz Arena di Munich, Minggu (7/3/2021). Sementara Dortmund tertahan di peringkat enam klasemen. (Guenter Schiffmann/Pool via AP)
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski mencetak gol kedua timnya dari titik penalti ke gawang Borrusia Dortmund pada pertandingan Bundesliga Jerman di Allianz Arena di Munich, Minggu (7/3/2021). Lewandowski mencetak tiga gol dan mengantar Munchen menang 4-2. (Guenter Schiffmann/Pool via AP)
Gelandang Bayern Munchen, Thomas Mueller berusaha melewati gelandang Borrusia Dortmund, Emre Can pada pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman di Allianz Arena di Munich, Minggu (7/3/2021). Berkat kemenangan ini Bayern mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. (Sven Hoppe/Pool via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya