FOTO: Suasana Pemakaman Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir

Rina Gunawan sempat terinfeksi COVID-19 dan kondisinya cukup buruk karena memiliki penyakit bawaan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Mar 2021, 17:00 WIB
FOTO: Suasana Pemakaman Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir
Rina Gunawan sempat terinfeksi COVID-19 dan kondisinya cukup buruk karena memiliki penyakit bawaan.
Suami presenter Rina Gunawan, Teddy Syach memandangi makam sang istri saat prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (3/3/2021). Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun. (Kapanlagi.com/Budy Santoso)
Mobil jenazah yang membawa jasad presenter Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (3/3/2021). Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya di RSPP Simprug Pada Selasa (2/3/2021) malam. (Kapanlagi.com/Budy Santoso)
Petugas membawa jenazah presenter Rina Gunawan saat prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (3/3/2021). Pihak keluarga belum menyebutkan penyebab dari meninggalnya perempuan bernama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan tersebut. (Kapanlagi.com/Budy Santoso)
Petugas membawa jenazah presenter Rina Gunawan saat prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (3/3/2021). Istri Teddy Syach ini sempat terinfeksi COVID-19 dan kondisinya cukup buruk karena memiliki penyakit bawaan. (Kapanlagi.com/Budy Santoso)
Suasana pemakaman presenter Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (3/3/2021). Ibu dua anak ttersebut dikebumikan di lokasi yang sama dengan kuburan mendiang sang ayah. (Kapanlagi.com/Budy Santoso)
Suami presenter Rina Gunawan, Teddy Syach menyampaikan sambutan saat prosesi pemakaman sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (3/3/2021). Duka mendalam nampak jelas tergambar dalam suasana pemakaman Rina Gunawan yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat. (Kapanlagi.com/Budy Santoso)
Suami presenter Rina Gunawan, Teddy Syach menyampaikan sambutan saat prosesi pemakaman sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (3/3/2021). Pemakaman Rina Gunawan diwarnai tangis pilu dari keluarga dan sahabat. (Kapanlagi.com/Budy Santoso)
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan pada makam presenter Rina Gunawan saat prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (3/3/2021). Pemakaman Rina Gunawan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. (Kapanlagi.com/Budy Santoso)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya