Klopp Waspada Sheffield United Jungkirkan Liverpool

Liverpool akan berhadapan dengan tuan rumah, Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 28 Feb 2021, 00:00 WIB
Performa Mohamed Salah dan Liverpool tengah menurun drastis di kompetisi Liga Inggris. Peluang Liverpool mempertahankan gelar makin tipis usai kalah 1-4 dari Manchester City. (Laurence Griffiths/Pool via AP)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan berhadapan dengan tuan rumah, Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Jelang laga, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menganggap Sheffield punya potensi membahayakan timnya.

"Mereka akan berjuang dengan yang mereka miliki. Kami pun demikian," kata Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

"Anda bisa lihat mereka lebih percaya diri," katanya menambahkan.

Klopp menambahkan, Liverpool memang tidak tampil maksimal dalam beberapa laga terakhir. Alhasil, Jordan Henderson dkk. menderita kekalahan bahkan di markas sendiri.

Akan tetapi, mantan manajer Borussia Dortmund itu mengatakan timnya tidak tertekan sama sekali.

"Kami tidak merasakan tekanan di Anfield, bahkan ketika kami kalah dalam beberapa pertandingan," kata Klopp.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Diogo Jota

Pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Diogo Jota ke gawang Atalanta pada laga lanjutan Liga Champions 2020/2021 di Gewiss Stadium, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Liverpool menang 5-0 atas Atalanta. (AFP/Miguel Medina)

Lebih lanjut, Klopp juga menanggapi kembalinya Diogo Jota ke latihan. Sebelumnya, mantan gelandang Wolverhampton itu harus absen karena cedera.

Klopp pun menilai kembalinya Jota bisa berdampak positif bagi timnya. "Cara dia kembali ke latihan itu sangat positif. Jadi kami hanya perlu membuat keputusan yang masuk akal untuknya," kata Klopp mengakhiri.

Liverpool menempati peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris dengan 40 poin. Juara bertahan Liga Inggris itu terpaut 19 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya