Tampil di Seribu Kali Cinta The Series, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Ngaku Bingung Bisa Menikah

Seribu Kali Cinta The Series episode 4 yang menampilkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akan tayang hari Minggu 28 Februari 2021 pukul 16.00 WIB.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Feb 2021, 14:30 WIB
Raffi Ahmad - Nagita Slavina di Seribu Kali Cinta The Series.

Liputan6.com, Jakarta Episode keempat Seribu Kali Cinta The Series yang dipandu Christie, menghadirkan pasangan tamu istimewa. Mereka adalah salah satu suami-istri paling terkenal di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Obrolan pelantun lagu Seribu Kali Cinta ini dengan sang orangtua Rafathar, akan tayang pada Minggu (28/2/2021) besok. Keduanya akan menceritakan perjalan cinta mereka, dari awal perkenalan, menikah, hingga rumah tangga mereka yang kini memasuki tahun keenam. 

Teaser tayangan ini, telah dirilis. Dari sini saja, terlihat ada banyak obrolan menarik yang akan mereka sampaikan.

2 dari 4 halaman

Kenal Sejak Lama

Seribu Kali Cinta The Series. Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Christie. (Vidio.com)

"Dia yang suka ama aku duluan," kata Raffi Ahmad di salah satu bagian video, membuat sang istri meliriknya lalu terkekeh. 

Selanjutnya, Nagita menceritakan bahwa mereka sebenarnya sudah kenal sejak lama. "Udah lama sebenernya kenal, udah lama banget. Udah dari SMA kali ya," kata Nagita dalam teaser ini.  Hal ini pun diakui Raffi yang kemudian berkata, "Aku syuting sama dia tapi enggak ada perasaan apa-apa."

3 dari 4 halaman

Bingung Bisa Nikah

Seribu Kali Cinta The Series. Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Christie. (Vidio.com)

Raffi kemudian kembali melempar canda kepada sang istri. "Cuma ya seiring berjalannya waktu enggak tahu kenapa bisa menikah sama dia. Aku juga bingung. Kamu kenapa nikah sama aku," kata Raffi kepada Nagita. 

Sang istri pun membalas, "Ya, kenapa juga kamu mau?"

4 dari 4 halaman

Tayang 28 Februari

Tak hanya cerita mengenai perjalanan cinta mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan mengungkap banyak hal mengenai rumah tangga mereka berdua.  

Menarik, kan? Jadi, jangan lupa menonton Seribu Kali Cinta The Series episode 4 yang akan tayang hari Minggu 28 Februari 2021 pukul 16.00 WIB di kanal YouTube atau Vidio KapanLagidotcom. (Kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya