FOTO: Terapi Pasca-Terinfeksi Virus Corona COVID-19 di Venezuela

Para pasien yang baru pulih dari virus Corona COVID-19 menjalani sejumlah terapi di pusat kesehatan yang dikelola pemerintah Venezuela

oleh Arny Christika PutriFadjriah Nurdiarsih diperbarui 28 Feb 2021, 16:00 WIB
Terapi Pasca Terinfeksi Virus Corona COVID-19 di Venezuela
Para pasien yang baru pulih dari virus Corona COVID-19 menjalani sejumlah terapi di pusat kesehatan yang dikelola pemerintah Venezuela
Seorang dokter melakukan terapi bekam pada pasien terpapar virus Corona COVID-19 yang baru pulih di pusat kesehatan yang dikelola pemerintah di lingkungan Coche di Caracas, Venezuela pada 25 Februari 2021. (AP Photo / Matias Delacroix)
Seorang dokter melakukan terapi akupunktur pada pasien terpapar virus Corona COVID-19 yang baru pulih di pusat kesehatan yang dikelola pemerintah di lingkungan Coche di Caracas, Venezuela pada 25 Februari 2021. (AP Photo / Matias Delacroix)
Petugas kesehatan melakukan perawatan pemulihan pasien terpapar virus Corona COVID-19 di pusat kesehatan yang dikelola pemerintah di lingkungan Coche di Caracas, Venezuela pada 25 Februari 2021. (AP Photo / Matias Delacroix)
Seorang dokter merawat pasien terpapar virus Corona COVID-19 yang sedang dalam masa pemulihan di pusat kesehatan yang dikelola pemerintah di lingkungan Coche di Caracas, Venezuela pada 25 Februari 2021. (AP Photo / Matias Delacroix)
Seorang chiropractor melakukan perawatan pemulihan pasien terpapar virus Corona COVID-19 di pusat kesehatan yang dikelola pemerintah di lingkungan Coche di Caracas, Venezuela pada 25 Februari 2021. (AP Photo / Matias Delacroix)
Pasien terpapar virus Corona COVID-19 yang baru pulih mendapatkan terapi akupunktur dari seorang dokter di pusat kesehatan yang dikelola pemerintah di lingkungan Coche di Caracas, Venezuela pada 25 Februari 2021. (AP Photo / Matias Delacroix)
Seorang dokter melakukan terapi moksibusi, sejenis pengobatan tradisional Tiongkok, pada pasien terpapar virus Corona COVID-19 yang baru pulih di pusat kesehatan yang dikelola pemerintah di lingkungan Coche di Caracas, Venezuela pada 25 Februari 2021. (AP Photo / Matias Delacroix)
Seorang dokter mengajarkan latihan pernapasan kepada pasien terpapar virus Corona COVID-19 yang baru pulih di pusat kesehatan yang dikelola pemerintah di lingkungan Coche di Caracas, Venezuela pada 25 Februari 2021. (AP Photo / Matias Delacroix)
Dokter melakukan terapi akupunktur pada seorang pasien terpapar virus Corona COVID-19 yang baru pulih di pusat kesehatan yang dikelola pemerintah di lingkungan Coche di Caracas, Venezuela pada 25 Februari 2021. (AP Photo / Matias Delacroix)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya