Respons Raffi Ahmad Saat Namanya Disebut Jadi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta

Raffi Ahmad dan Agnez Mo disebut-sebut bakal digandeng PKB.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Feb 2021, 20:16 WIB
Raffi Ahmad (Bambang E Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad digadang-gadang bakal digaet menjadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Selain bos RANS Entertainment itu, Agnez Mo juga ikut disebut oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim, mengatakan bahwa keduanya memiliki potensi menjadi seorang pemimpin, khususnya di DKI Jakarta.

Raffi Ahmad dan Agnez Mo sendiri memang memiliki pengikut yang tidak sedikit. Tak salah bila akhirnya nama keduanya disebut-sebut bakal digaet.

 

2 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: YouTube RANS Entertainment)

Saat ditanya perihal tersebut, suami Nagita Slavina itu mengaku belum mendapat konfirmasi langsung dari partai yang identik dengan warna hijau tersebut. “Belum ada konfirmasi,” ujar Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tangsel

Raffi Ahmad ditangkap di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 27 Januari 2013. Ia terbukti mempunyai ganja dan pil ekstasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, Raffi juga pernah mendapatkan penawaran untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Namun hingga saat ini, sepertinya Raffi Ahmad belum terpikir untuk terjun ke dunia politik.

 

4 dari 4 halaman

Belum Kepikiran

“Belum tahu sih, belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit (terjun ke politik),” pungkas artis yang termasuk ke dalam penerima perdana vaksin COVID-19 ini sambil langsung masuk mobil kala itu. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya