FOTO: Naomi Osaka Melaju ke Final Australia Terbuka Usai Singkirkan Serena Williams

Petenis Jepang Naomi Osaka berhasil menyingkirkan petenis Amerika Serikat Serena Williams di babak semifinal Australia Open, Kamis, 18 Februari 2021.

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Feb 2021, 13:30 WIB
Naomi Osaka Melaju ke Final Australia Open Usai Singkirkan Serena Williams
Petenis Jepang Naomi Osaka berhasil menyingkirkan petenis Amerika Serikat Serena Williams di babak semifinal Australia Open, Kamis, 18 Februari 2021.
Petenis Jepang Naomi Osaka melakukan pukulan backhand saat bertanding melawan Serena Williams dari Amerika Serikat selama semifinal kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Kamis (18/2/2021). Osaka menang atas Serena Williams dengan skor 6-3 6-4. (AP Photo/Hamish Blair)
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams melakukan pukulan forehand saat bertanding melawan Naomi Osaka dari Jepang selama semifinal kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Kamis (18/2/2021). Osaka lolos ke babak final Australia Open untuk kedua kalinya. (AP Photo/Hamish Blair)
Reaksi petenis AS, Serena Williams usai kalah dari Naomi Osaka dari Jepang pada semifinal kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Kamis (18/2/2021). Naomi akan bertemu pemenang Jennifer Brady dan Karolina Muchova dalam perebutan gelar Australia Open 2021. (AP Photo/Hamish Blair)
Petenis Jepang Naomi Osaka berselebrasi usai mengalahkan Serena Williams dari Amerika Serikat dalam pertandingan semifinal kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Kamis (18/2/2021). Osaka menang atas Serena Williams dengan skor 6-3 6-4. (AP Photo/Andy Brownbill)
Petenis Jepang Naomi Osaka diberi selamat oleh Serena Williams dari Amerika Serikat setelah memenangi pertandingan semifinal kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Kamis (18/2/2021). Osaka lolos ke babak final Australia Open untuk kedua kalinya. (AP Photo/Andy Brownbill)
Petenis Jepang Naomi Osaka melambai saat meninggalkan Rod Laver Arena setelah mengalahkan Serena Williams dari AS dalam pertandingan semifinal Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Kamis (18/2/2021). Naomi akan bertemu pemenang Jennifer Brady dan Karolina Muchova. (AP Photo/Andy Brownbill)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya