FOTO: Donat 'Vaksin' Selai di Toko Roti Swiss

Toko roti di Swiss menawarkan 'vaksin' rasa Raspberry dan Bailey-liqueur untuk disuntikkan ke dalam donat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Feb 2021, 07:30 WIB
Sambut Vaksin Corona, Toko Roti Ini Tawarkan Donut dengan Alat Suntik
Toko roti di Swiss menawarkan 'vaksin' rasa Raspberry dan Bailey-liqueur untuk disuntikkan ke dalam donat
Pekerja berpose sambil membawa berliner (donat Jerman) dengan jarum suntik penuh selai raspberry di toko roti Kreyenbuhl di Muri, Swiss pada 5 Februari 2021. Merespons hadirnya vaksin Covid-19, toko roti Kreyenbuhl mencoba merayakannya dengan membuat "Vaccine Berliners". (STEFAN WERMUTH/AFP)
Seorang pekerja menyiapkan berliner (donat Jerman) yang akan dijual dengan jarum suntik penuh selai raspberry di toko roti Kreyenbuhl di Muri, Swiss, 5 Februari 2021. Pembeli dapat menyuntikkan sendiri "vaksin" ke dalam donat dengan pilihan rasa raspberry atau Bailey-liqueur. (STEFAN WERMUTH/AFP)
Pekerja menyiapkan berliner (donat Jerman) yang akan dijual dengan jarum suntik penuh selai raspberry di toko roti Kreyenbuhl di Muri, Swiss, 5 Februari 2021. Merespons hadirnya vaksin Covid-19, toko roti Kreyenbuhl mencoba merayakannya dengan membuat "Vaccine Berliners". (STEFAN WERMUTH/AFP)
Seorang pekerja menyiapkan jarum suntik yang penuh dengan selai raspberry saat membuat berliner (donat Jerman) di toko roti Kreyenbuhl di Muri, Swiss, 5 Februari 2021. Pembeli dapat menyuntikkan sendiri "vaksin" ke dalam donat dengan pilihan rasa raspberry atau Bailey-liqueur. (STEFAN WERMUTH/AFP)
Seorang pekerja meletakkan jarum suntik penuh selai raspberry di atas berliner (donat Jerman) di toko roti Kreyenbuhl di Muri, Swiss, 5 Februari 2021. Merespons hadirnya vaksin Covid-19, toko roti Kreyenbuhl mencoba merayakannya dengan membuat "Vaccine Berliners". (STEFAN WERMUTH/AFP)
Seorang pekerja memegang nampan berisi berliner (donat Jerman) dengan jarum suntik penuh selai raspberry di toko roti Kreyenbuhl di Muri, Swiss, 5 Februari 2021. Pembeli dapat menyuntikkan sendiri "vaksin" ke dalam donat dengan pilihan rasa raspberry atau Bailey-liqueur. (STEFAN WERMUTH/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya