FOTO: Banjir Lumpuhkan Jalan Jatinegara Barat

Banjir yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat terjadi akibat luapan Kali Ciliwung yang dipicu hujan deras di Jakarta dan Bogor sejak dini hari tadi.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Feb 2021, 16:40 WIB
FOTO: Banjir Lumpuhkan Jalan Jatinegara Barat
Banjir yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat terjadi akibat luapan Kali Ciliwung yang dipicu hujan deras di Jakarta dan Bogor sejak dini hari tadi.
Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan akibat banjir yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat, Jakarta, Senin (8/2/2021). Banjir yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat terjadi akibat luapan Kali Ciliwung yang dipicu hujan deras di Jakarta dan Bogor sejak dini hari tadi. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Kondisi lalu lintas saat banjir menggenangi Jalan Jatinegara Barat, Jakarta, Senin (8/2/2021). Ketinggian air yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat mencapai setinggi paha orang dewasa, sehingga menyebabkan kemacetan. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Anak-anak bermain air saat sejumlah kendaraan terjebak kemacetan akibat banjir yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat, Jakarta, Senin (8/2/2021). Selain menyebabkan pertokoan di kawasan itu terpaksa tutup, banjur juga menggangu aktivitas warga. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Pedagang melintasi banjir yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat, Jakarta, Senin (8/2/2021). Banjir yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat terjadi akibat luapan Kali Ciliwung yang dipicu hujan deras di Jakarta dan Bogor sejak dini hari tadi. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Warga berada di depan toko saat banjir menggenangi Jalan Jatinegara Barat, Jakarta, Senin (8/2/2021). Ketinggian air yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat mencapai setinggi paha orang dewasa, sehingga menyebabkan kemacetan. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Warga duduk di sebuah pos saat banjir menggenangi Jalan Jatinegara Barat, Jakarta, Senin (8/2/2021). Selain menyebabkan pertokoan di kawasan itu terpaksa tutup, banjur juga menggangu aktivitas warga. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Anak-anak bermain air saat banjir menggenangi Jalan Jatinegara Barat, Jakarta, Senin (8/2/2021). Banjir yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat terjadi akibat luapan Kali Ciliwung yang dipicu hujan deras di Jakarta dan Bogor sejak dini hari tadi. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Anak-anak bermain air saat banjir menggenangi Jalan Jatinegara Barat, Jakarta, Senin (8/2/2021). Ketinggian air yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat mencapai setinggi paha orang dewasa, sehingga menyebabkan kemacetan. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Seorang pria memeriksa ban bajaj saat banjir menggenangi Jalan Jatinegara Barat, Jakarta, Senin (8/2/2021). Selain menyebabkan pertokoan di kawasan itu terpaksa tutup, banjur juga menggangu aktivitas warga. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Petugas menyedot banjir yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat, Jakarta, Senin (8/2/2021). Banjir yang menggenangi Jalan Jatinegara Barat terjadi akibat luapan Kali Ciliwung yang dipicu hujan deras di Jakarta dan Bogor sejak dini hari tadi. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya