FOTO: Ada Pembatasan Penumpang KRL, Antrean Panjang Terjadi di Stasiun Bekasi

Antrean tersebut terjadi akibat adanya kebijakan pembatasan jumlah penumpang disetiap perjalanan kereta untuk menekan laju penyebaran COVID-19.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Feb 2021, 14:00 WIB
Ada Pembatasan Penumpang KRL, Antrean Panjang Terjadi di Stasiun Bekasi
Antrean tersebut terjadi akibat adanya kebijakan pembatasan jumlah penumpang disetiap perjalanan kereta untuk menekan laju penyebaran COVID-19.
Calon penumpang KRL antre untuk masuk ke dalam Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/2/2021). Antrean tersebut terjadi akibat adanya kebijakan pembatasan jumlah penumpang disetiap perjalanan kereta untuk menekan laju penyebaran COVID-19. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Calon penumpang KRL antre untuk masuk ke dalam Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/2/2021). Mereka mengantre dengan penjagaan ketat petugas keamanan Stasiun Bekasi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Calon penumpang KRL antre untuk masuk ke dalam Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/2/2021). Calon penumpang KRL mengantre hingga beberapa baris. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Calon penumpang KRL antre untuk masuk ke dalam Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/2/2021). Para penumpang mengantre dengan tertib dan jaga jarak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/2/2021). Petugas keamanan tampak mengatur para penumpang memasuki stasiun. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi penumpukan penumpang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/2/2021). Calon penumpang menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya