Terungkap, Bibi Ardiansyah Nangis dan Keliling Rumah Tengah Malam Gara-gara Vanessa Angel Dipenjara

Bibi Ardiansyah mengaku hancur saat Vanessa Angel dikirim ke Rutan Pondok Bambu Jakarta tahun lalu. Ceritanya terkuak baru-baru ini.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Jan 2021, 18:00 WIB
Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - “Nak, doain Mami ya Nak. Maafin Mami karena belum bisa menjadi ibu yang baik,” ucap Vanessa Angel kepada putranya, Gala Sky Ardiansyah, sebelum berangkat ke Rutan Pondok Bambu Jakarta.

“Mami tahu kamu enggak bisa ngomong tapi aku bisa merasakan. Pasti doa Gala didengar sama Tuhan,” sambung Nyonya Bibi Ardiansyah. Ia menatap si kecil dengan mata berkaca.

Vanessa Angel dikirim ke penjara terkait kepemilikan 20 pil Xanax. Ia ditangkap polisi bersama suami dan asisten di Kembangan, Jakarta Barat, Maret 2020. Kasusnya jadi isu nasional.

 

2 dari 5 halaman

Yang Remuk Hati

Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Momen pamit dengan anak ini terungkap dalam video “Vanessa Angel Saat di Dalam Bui Mukjizat Ini Terjadi” yang tayang kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (22/1/2021).

Yang remuk hati bukan hanya Vanessa Angel. Bibi Ardiansyah tak kuasa menjalani hari-hari tanpa istri dan mesti merawat buah hatinya sendiri. Dua minggu pertama adalah yang terberat.

3 dari 5 halaman

Gue Benaran Stres

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)

“Dua minggu pertama itu berat banget sampai suatu ketika gue enggak kuat lagi. Jam setengah 12 malam gue enggak bisa tidur, nangis melulu,” Bibi Ardiansyah mengenang.

“Gala akhirnya tidur, gue enggak bisa tidur stres kepala gue. Gue keluar rumah putar-putar kompleks. Gue benaran stres. Gue nyari capai sampai dengar lagu metal sampai yang enggak jelas,” imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Masalah Keuangan

Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Momen ini disebut Bibi Ardiansyah sebagai fase enggak tahu mau ngapain lagi. Saat itulah ia menyadari besarnya cinta untuk istri. Vanessa Angel terharu mendengar pengakuan suami.

Baginya, Bibi Ardiansyah bukan sekadar suami. “Bahkan masalah keuangan yang benar-benar dia enggak cerita ke orangtuanya pun dia cerita sama aku,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Suami, Sahabat, Sekaligus Ayah

Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

“Benar-benar teman berbagi, teman hidup. Dia bisa jadi ayah, bisa jadi teman, sahabat, suami dalam waktu bersamaan. Kadang enggak bisa dijelasin kayak apa,” Vanessa Angel menukas.

Saat mendapat program asimilasi, pasangan ini bingung mengekspresikan syukur. “Ini rasanya kayak enggak punya dengkul. Langsung nangis aku, langsung memeluk ibu Kalapas-nya,” ia mengakhiri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya