FOTO: Bantai Crystal Palace 4-0 Man City Naik ke Posisi Dua

Manchester City sukses menembus peringkat dua besar klasemen Liga Inggris setelah menang mudah atas tim tamu Crystal Palace dengan skor akhir 4-0.

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Jan 2021, 07:30 WIB
Bantai Crystal Palace 4-0 Man City Naik ke Posisi Dua
Manchester City sukses menembus peringkat dua besar klasemen Liga Inggris setelah menang mudah atas tim tamu Crystal Palace dengan skor akhir 4-0.
Bek Manchester City, John Stones (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Senin (18/1/2021). Stones mencetak dua gol dan mengantar City menang telak atas Crystal Palace 4-0. (AP Photo/Dave Thompson, Pool)
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus membawa bola dari kawalan para pemain Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Senin (18/1/2021). Dengan kemenangan ini, Man City naik ke posisi kedua dengan 35 poin hasil 17 laga. (Clive Brunskill/Pool via AP)
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Senin (18/1/2021). Man City telah membukukan kemenangan kelima beruntun di kompetisi ini. (Clive Brunskill/Pool via AP)
Gelandang Crystal Palace, Andros Townsend membawa bola dari dari kawalan penyerang Manchester City, Raheem Sterling pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Senin (18/1/2021). City hanya terpaut dua poin dari Manchester United di puncak klasemen. (Clive Brunskill/Pool via AP)
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Senin (18/1/2021). City unggul satu angka dari juara bertahan Liverpool. (AP Photo/Dave Thompson, Pool)
Bek Manchester City, Ruben Dias berebut bola dengan pemain Crystal Palace, Jordan Ayew pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Senin (18/1/2021). Crystal Palace menempati posisi ke-13 setelah mengoleksi 23 poin. (Peter Powell/Pool via AP)
Gelandang Manchester City, Fernandinho berusaha merebut bola pemain Crystal Palace, Jordan Ayew pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Senin (18/1/2021). City menang telak atas Crystal Palace 4-0. (Peter Powell/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya