FOTO: Gaya Anak-Anak Muda Jepang di Hari Kedewasaan

Para anak remaja berpakaian kimono dan jas merayakan hari kedewasaan di Jepang, meskipun banyak sesi meriah dibatalkan karena keadaan darurat karena Covid -19 pandemi virus corona.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Jan 2021, 16:30 WIB
Gaya Anak-Anak Muda Jepang di Hari Kedewasaan
Para anak remaja berpakaian kimono dan jas merayakan hari kedewasaan di Jepang, meskipun banyak sesi meriah dibatalkan karena keadaan darurat karena Covid -19 pandemi virus corona.
Tiga remaja berusia 20 tahun Hyoma Fukushima, Kaito Tani dan Shota Shimama (ki-ka) berpose mengenakan jas dengan rambut di cat selama upacara perayaan "Coming-of-Age Day" di Kawasaki, prefektur Kanagawa (11/1/2021). Acara ini digelar dalam keadaan darurat karena Covid -19. (AFP/Behrouz Mehri)
Miu Sakunaga Jepang berusia 20 tahun mengenakan kimono dengan rambut dikuncir berpose di luar Todoroki Arena selama upacara perayaan "Coming-of-Age Day" di Kawasaki, prefektur Kanagawa (11/1/2021). (AFP/Behrouz Mehri)
Nagomi Tanahara berusia 20 tahun mengenakan jas hitam berpose di luar Todoroki Arena selama upacara perayaan "Coming-of-Age Day" di Kawasaki, prefektur Kanagawa (11/1/2021). Lebih dari 1 juta anak muda di Jepang berulang tahun yang ke-20 pada 2021. (AFP/Behrouz Mehri)
Rinka Okada berusia 20 tahun mengenakan kimono dan masker berpose di luar Todoroki Arena selama upacara perayaan "Coming-of-Age Day" di Kawasaki, prefektur Kanagawa (11/1/2021). (AFP/Behrouz Mehri)
Keita Daisen, Sara Watanabe dan Honoka Watanabe berusia 20 tahun dari Jepang (kiri ke kanan) mengenakan kimono dan berpose di luar Todoroki Arena selama upacara perayaan "Coming-of-Age Day" di Kawasaki, prefektur Kanagawa (11/1/2021). (AFP/Behrouz Mehri)
Serika Abe berusia berusia 20 tahun mengenakan kimono berpose di luar Todoroki Arena selama upacara perayaan "Coming-of-Age Day" di Kawasaki, prefektur Kanagawa (11/1/2021). Hari Kedewasaan dirayakan setiap bulan Januari dengan upacara formal. (AFP/Behrouz Mehri)
Kaito Tamaki berusia 20 tahun mengenakan kimono berpose di luar Todoroki Arena selama upacara perayaan "Coming-of-Age Day" di Kawasaki, prefektur Kanagawa (11/1/2021). (AFP/Behrouz Mehri)
Pemuda berusia 20 tahun mengenakan kimono berkumpul di luar Todoroki Arena selama upacara perayaan "Coming-of-Age Day" di Kawasaki, prefektur Kanagawa (11/1/2021). (AFP/Behrouz Mehri)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya