Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Januari (Part 2)

Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Januari ini berdasarkan zodiak?

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 11 Jan 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi Pasangan Baru Credit: unsplash.com/Carly

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru di awal tahun 2021, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan pertama di tahun 2021, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Januari ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Senin (11/1/2021).

1. Libra

Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/Olia

Bagi pemilik zodiak ini, Januari menjadi bulan yang akan mengalami beragam hal. Dalam karir, awal bulan ini tidak akan terlalu baik untuk Anda. Sebab, beban kerja akan bertandah dan tekanan dari atasan Anda akan lebih banyak.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, bulan ini akan ada ketertarikan dalam hubungan dengan pasangan Anda. Namun, Anda akan mengalami stres karena pasangan Anda terlalu cuek. Coba untuk berbicara secara terbuka agar masalah kalian bisa diselesaikan dengan baik. 

Sementara itu, penghasilan Anda akan meningkat di bulan. Namun, pengeluaran yang banyak juga bisa membuat Anda kesulitan.   

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/Fox

Kondisi keuangan zodiak Scorpio bulan ini akan meningkat. Tak heran jika masalah keuangan Anda sebelumnya, seperti hutang akan selesai di bulan ini.

Berbicara tentang karir, Anda akan mendapatkan sedikit keberuntungan di awal bulan ini. Kerja keras Anda selama ini bahkan berbuah hasil yang telah diharapkan.

Sementara itu, aka nada beberapa tantangan dalam kehidupan pribadi Anda. Hubungan Anda dengan keluarga akan menghadapi banyak kesulitan, jadi cobalah untuk selalu membicarakan masalah dengan baik dan dengan kepala dingin.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

ilustrasi pasangan bahagia/Photo by Владимир Васильев from Pexels

Sagitarius akan mendapat kesuksesan di bulan ini. Dalam karir, Anda kemungkinan besar akan dipromosikan. Bahkan, tugas tersulit Anda juga akan diselesaikan dengan mudah.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, hubungan dengan orang yang Anda cintai akan semakin kuat dan Anda akan mendapat dukungan penuh mereka dalam situasi yang sulit.

Sementara itu, kondisi keungan Anda akan meningkat. Namun, akan terjadi sengketa terkait dengan properti.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/Oleg

 

Bulan ini, karir Anda sedikit tidak baik. Anda juga bisa berselisih dengan rekan kerja, tak heran jika Anda akan sangat sulit fokus untuk bekerja.

Coba untuk menghindari hal-hal seperti itu. Sebab, kerja keras Anda di masa lalu akan sia-sia dan akan menghancurkan karir Anda. 

Berbicara tentang kehidupan pribadi, akan ada perselisihan dengan anggota keluarga. Perubahan juga akan akan terlihat dalam kehidupan dengan pasangan Anda.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/Verschoren

Bulan ini akan membawa keberuntungan bagi Aquarius. Anda akan mendapat kesuksesan di hampir setiap usaha. Kerja keras Anda selama ini bahkan akan berbuah hasil sesuai yang diinginkan. Namun, jika Anda ingin memulai pekerjaan baru, maka bulan ini menjadi waktu yang tepat.

Berbicara mengenai keuangan, Anda perlu sedikit berhati-hati bulan ini. Coba untuk fokus menabung sebanyak yang Anda bisa dalam bulan ini. 

Sementara itu, akan ada kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan pribadi. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anggota keluarga.

6 dari 6 halaman

6. Pisces

Ilustrasi Pasangan Humoris Credit: pexels.com/pixabay

 

Kondisi keuangan zodiak Pisces bulan ini sangat baik. Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan finansial. Jika Anda tengah berinvestasi, maka Anda bisa mendapatkan lebih dari yang diharapkan.

Berbicara tentang pekerjaan, bulan ini akan ada promosi bagi pekerja berzodiak Pisces. Anda bulan ini akan mendapatkan hasil yang diharapkan setelah bekerja keras beberapa waktu lalu. 

Sementara itu, kehidupan pribadi Anda bulan ini sangat baik. Jika ada masalah yang sudah berlangsung lama, bulan ini Anda dan pasangan bisa mengatasinya dengan baik.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya