FOTO: Tiba di Indonesia, Rombongan Jemaah Umrah Langsung Dikarantina

Rombongan jemaah umrah yang baru tiba di Indonesia tersebut diarahkan untuk melakukan karantina di tempat yang telah disediakan oleh pemerintah

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Des 2020, 14:30 WIB
Jemaah Umrah tiba di Indonesia
Rombongan jemaah umrah yang baru tiba di Indonesia tersebut diarahkan untuk melakukan karantina di tempat yang telah disediakan oleh pemerintah
Petugas mengarahkan rombongan jemaah umrah yang tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (29/12/2020). Rombongan jemaah umrah yang baru tiba di Indonesia tersebut diarahkan untuk melakukan karantina di tempat yang telah disediakan oleh pemerintah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas mengatur rombongan jemaah umrah setibanya mereka di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (29/12/2020). Rombongan jemaah umrah yang baru tiba di Indonesia tersebut diarahkan untuk melakukan karantina di tempat yang telah disediakan oleh pemerintah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Aparat kepolisian mengamati rombongan jemaah umrah saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (29/12/2020). Rombongan jemaah umrah yang baru tiba di Indonesia tersebut diarahkan untuk melakukan karantina di tempat yang telah disediakan oleh pemerintah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah rombongan jemaah umrah diarahkan petugas setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (29/12/2020). Rombongan jemaah umrah yang baru tiba di Indonesia tersebut harus melakukan karantina di tempat yang telah disediakan oleh pemerintah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Antrean rombongan jemaah umrah yang tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (29/12/2020). Rombongan jemaah umrah yang baru tiba di Indonesia tersebut diarahkan untuk melakukan karantina di tempat yang telah disediakan oleh pemerintah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya