Pochettino Latih PSG, Barcelona Bakal Ikut Pusing

Pochettino dijagokan menjadi pelatih PSG. Bintang Barcelona Lionel Messi bisa makin diincar PSG.

oleh Thomas diperbarui 27 Des 2020, 00:00 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi tersenyum saat menghadapi Valladolid pada laga pekan ke-15 Liga Spanyol di Stadion Jose Zorrilla, Selasa (22/12/2020). Lionel Messi resmi melewati rekor Pele saat membantu Barcelona menggulung Valladolid 3-0 dalam laga tersebut. (Cesar Manso/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona bakal kerepotan jika Mauricio Pochettino jadi melatih Paris Saint Germain. Pochettino bakal mati-matian mencoba membawa bintang Barcelona Lionel Messi ke PSG.

PSG baru saja memecat pelatih Thomas Tuchel tepat pada malam Natal. Hingga berita ini diturunkan PSG belum mengumumkan siapa penggantinya.

Namun diduga kuat PSG akan memakai jasa Pochettino sebagai pengganti Tuchel. Kebetulan Pochettino sedang menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur akhir tahun lalu.

Media Prancis Le Parisien melaporkan kehadiran Pochettino akan semakin memperbesar peluang PSG merekrut Messi tahun depan.

Pochettino dan Messi sama-sama berasal dari Argentina. PSG pun akan semakin banyak sosok yang dekat dengan Messi. Sebelumnya mereka sudah punya Angel Di Maria dan Neymar Jr.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Hampir Pindah

Torehan satu gol La Pulga itu menjadi sangat spesial karena berhasil memecahkan rekor prestisius milik legenda Brasil, Pele, sebagai pencetak gol terbanyak untuk satu klub. (Cesar Manso/Pool via AP)

Masa depan Messi di Barcelona terus jadi bahan pergunjingan. Messi sempat meminta dilepas Barcelona pada musim panas lalu sebelum akhirnya mengurungkan niatnya.

Namun pemain berusia 33 tahun tersebut masih belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang akan habis pada akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Tunggu Pilpres

Messi kemungkinan akan menunggu hasil pemilihan presiden Barcelona yang berlangsung 24 Januari 2021 sebelum membuat keputusan.

Jika sosok yang tak disukai yang terpilih maka bukan tak mungkin Messi akan benar- benar cabut dari Nou Camp. Semua bakal calon presiden Barcelona sendiri sudah menegaskan akan berusaha keras mempertahankan Messi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya