FOTO: Biskuit Masker Anti Corona Sambut Natal di Jerman

Perayaan Natal segera tiba, namun pandemi virus corona COVID-19 belum juga berlalu. Sebuah toko roti di Dortmund, Jerman pun mencoba berkreasi dengan menghadirkan biskuit Sinterklas menggunakan masker.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Des 2020, 18:00 WIB
Biskuit Natal Ini Pakai Masker
Perayaan Natal segera tiba, namun pandemi virus corona COVID-19 belum juga berlalu. Sebuah toko roti di Dortmund, Jerman pun mencoba berkreasi dengan menghadirkan biskuit Sinterklas menggunakan masker.
Biskuit yang menampilkan Sinterklas mengenakan masker terlihat di toko roti Schuerener Backparadies selama lockdown (penguncian) parsial di Dortmund, Jerman, Kamis (17/12/2020). Jerman saat ini saat berjuang menekan penyebaran COVID-19 dengan lockdown parsial. (Ina FASSBENDER / AFP)
Biskuit Sinterklas dan Rusa Hidung Merah Rudolph yang mengenakan masker terlihat di toko roti Schuerener Backparadies Backparadies selama lockdown parsial di Dortmund, Jerman, Kamis (17/12/2020). Jerman menutup sebagian besar toko mulai 16 Desember hingga 10 Januari. (Ina FASSBENDER / AFP)
Deretan biskuit Sinterklas dengan mengenakan masker terlihat di toko roti Schuerener Backparadies selama lockdown (penguncian) parsial di Dortmund, Jerman, Kamis (17/12/2020). Jerman menutup sebagian besar toko mulai 16 Desember hingga 10 Januari 2021. (Ina FASSBENDER / AFP)
Biskuit Sinterklas yang mengenakan masker terlihat di toko roti Schuerener Backparadies selama lockdown (penguncian) parsial di Dortmund, Jerman, Kamis (17/12/2020). Jerman sedang dalam lockdown (penguncian) parsial selama enam pekan, dengan bar dan restoran ditutup. (Ina FASSBENDER / AFP)
Pekerja membuat biskuit yang menampilkan Sinterklas mengenakan masker di toko roti Schuerener Backparadies selama lockdown (penguncian) parsial di Dortmund, Jerman, Kamis (17/12/2020). Jerman sedang dalam lockdown parsial selama enam pekan, dengan bar dan restoran ditutup. (Ina FASSBENDER / AFP)
Kreasi biskuit yang menampilkan Sinterklas mengenakan masker terlihat di toko roti Schuerener Backparadies selama lockdown (penguncian) parsial di Dortmund, Jerman, Kamis (17/12/2020). Jerman menutup sebagian besar toko mulai 16 Desember hingga 10 Januari 2021. (Ina FASSBENDER / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya