Realme Pamer Watch S Pro dengan Layar AMOLED

Realme sedang menyiapkan smartwatch terbar, Watch S Pro. Perusahaan pun sudah memberikan bocoran tentang produk tersebut.

oleh Andina Librianty diperbarui 14 Des 2020, 14:00 WIB
Smartwatch Realme Watch S. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Liputan6.com, Jakarta - Realme sedang menyiapkan smartwatch terbaru, Watch S Pro. Perusahaan pun sudah memberikan bocoran tentang produk tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (14/12/2020), Realme telah membagikan foto Watch S Pro. Selain itu, dalam sebuah video yang diunggah di Twitter, perusahaan juga memperlihakan smartwatch tersebut memiliki layar sentuh AMOLED.

Video itu dibintangi olehh aktris Bollywood, Shraddha Kapoor. Realme Watch S Pro juga dilengkapi sensor detak jantung.

Rincian informasi mengenai smartwatch ini belum begitu banyak di ranah internet. Sebelumnya, CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth, mengunggah sebuah gambar di Twitter yang memberikan gambaran prototipe produk tersebut.

Smartwatch ini dilengkapi layar melingkar dan beberapa tombol fisik.

2 dari 3 halaman

Realme Ungkap Smartphone Terbaru yang Bakal Pakai Snapdragon 888

Ilustrasi Snapdragon 888 (Foto: Qualcomm)

Menyusul pengumuman Snapdragon 888, Realme mengungkapkan produknya yang akan menggunakan chipset tersebut. Informasi ini diungkap langsung oleh CEO Realme, Sky Li, dalam event Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2020.

Dalam kesempatan itu, dia menuturkan smartphone yang akan menggunakan Snapdragon 888 memiliki kode 'Race'.

Dalam keterangan resminya, Realme mengungkapkan bahwa kode 'Race' merujuk pada keunggulan smartphone ini, yang nantinya akan hadir dengan kinerja cepat dan berkemampuan tinggi.

3 dari 3 halaman

Pengembangan Smartphone

Sky Li juga mengatakan, smartphone ini sudah dikembangkan sejak beberapa bulan lalu. Sama seperti seri smartphone Realme lainnya, menurutnya, produk baru ini akan melampuai ekspektasi pengguna di seluruh dunia.

Namun informasi lain mengenai smartphone ini memang belum diketahui.

(Din/Why)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya