5 Zodiak Paling Gampang Jatuh Cinta Tapi Juga Pembosan, Kamu Termasuk?

Ada zodiak-zodiak yang mudah jatuh cinta, tapi juga mudah untuk berpaling. Zodiak apa saja?

oleh Sulung Lahitani diperbarui 12 Des 2020, 10:01 WIB
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Abet Llacer from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Dalam hal cinta, setiap zodiak memiliki cara berbeda untuk melakukannya. Beberapa jatuh cinta dengan cepat dan pandai menjaga api asmara tetap hidup untuk waktu yang lama.

Namun, yang lain mungkin membutuhkan sedikit usaha dari pasangan mereka untuk menjaga perhatian mereka untuk hubungan jangka panjang. Ada lima zodiak yang kehilangan minat pada pasangannya dan lebih cepat jatuh cinta daripada yang lain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 6 halaman

1. Gemini

ilustrasi perempuan sedih/Photo by Icons8 team on Unsplash

Gemini terhubung lebih banyak pada tingkat intelektual. Terkadang, mereka akan sangat terputus dari hati. Mereka suka naksir dan tergila-gila, tetapi mereka dikenal berubah-ubah ketika cinta menjadi terlalu rumit.

Rentang perhatian mereka sangat pendek. Mereka dapat melihat sisi yang lebih logis mengapa hubungan mereka berakhir begitu semuanya selesai.

 

3 dari 6 halaman

2. Libra

Wajar saja jika tiga zodiak ini dibawelin terus. Mereka memang pelupa. (Sumber foto: unsplash.com/Tachina Lee)

Libra bisa jatuh cinta dalam waktu yang sangat singkat. Terkadang, bahkan di minggu yang sama! Itu karena Libra mendambakan fantasi dan bukan kenyataan.

Begitu perasaan bergairah mereka pergi, mereka mulai berpikir bahwa cinta mereka telah berakhir dan mereka cemas tentang hal itu dan melanjutkan hidup.

 

4 dari 6 halaman

3. Aries

Capricorn. (Via: pexels.com)

Aries menyukai pengejarannya. Mereka terburu-buru melakukan sesuatu dengan sangat cepat dan keluar dari situ dengan cepat juga. Mereka tidak punya waktu untuk disia-siakan.

Aries sangat pemaaf, tetapi jika Anda terus menjadikan kesalahan sebagai kebiasaan, hati mereka akan hancur. Dan setelah itu, selesai. Mereka akan menemukan orang lain yang tidak akan mengecewakan mereka.

 

5 dari 6 halaman

4. Aquarius

ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Mochammad Syaiful from Pexels

Aquarius dapat membutuhkan waktu lebih lama untuk membuat keputusan untuk pergi, tetapi begitu mereka melakukannya, itu terjadi entah dari mana.

Mereka adalah tipe orang yang hanya akan meminta untuk mengakhiri suatu hubungan ketika Anda tidak melihatnya datang. Cara berpikir mereka sangat kompleks sehingga ketika mereka mengambil keputusan, semuanya akan berakhir.

 

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Ilustrasi Zodiak Virgo/copyright unsplash.com/@finnhackshaw

Sagitarius cukup hangat tetapi sulit untuk ditangkap dan disimpan. Ini karena sebagai tanda api, mereka selalu menantikan petualangan selanjutnya.

Mereka suka bepergian, jadi jika Anda tidak bersama mereka, sikap "di luar pandangan, di luar pikiran" mereka akan membuat mereka segera jatuh cinta kepada Anda.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya