FOTO: Hujan Deras Tiba-Tiba Bikin Banjir di Manila

Hujan deras yang tiba-tiba mengguyur di sebuah pasar dekorasi Natal di Manila, Filipina membuat banjir wilayah tersebut.

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Des 2020, 10:30 WIB
Hujan Deras Tiba-Tiba Bikin Banjir di Manila
Hujan deras yang tiba-tiba mengguyur di sebuah pasar dekorasi Natal di Manila, Filipina membuat banjir wilayah tersebut.
Anak-anak bermain di tengah banjir usai hujan deras yang tiba-tiba mengguyur di sebuah pasar dekorasi Natal di Manila, Filipina (9/12/2020). (Xinhua/Rouelle Umali)
Seorang penjual sapu berjalan melewati banjir di tengah hujan deras yang tiba-tiba mengguyur di sebuah pasar dekorasi Natal di Manila, Filipina (9/12/2020). (Xinhua/Rouelle Umali)
Seorang pria menggunakan kardus sebagai payung saat berjalan melewati banjir di tengah hujan deras yang tiba-tiba mengguyur di sebuah pasar dekorasi Natal di Manila, Filipina (9/12/2020). (Xinhua/Rouelle Umali)
Seorang pria berjalan melewati banjir di tengah hujan deras yang tiba-tiba mengguyur di sebuah pasar dekorasi Natal di Manila, Filipina (9/12/2020). (Xinhua/Rouelle Umali)
Orang-orang berjalan melewati banjir di tengah hujan deras yang tiba-tiba mengguyur di sebuah pasar dekorasi Natal di Manila, Filipina (9/12/2020). (Xinhua/Rouelle Umali)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya