Mensos Juliari Batubara Gembok Akun Twitter dan Instagram

Mensos Juliari Batubara yang baru ditetapkan tersangka korupsi bansos COVID-19 memiliki akun Instagram dan Twitter yang digembok

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 06 Des 2020, 07:27 WIB
Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara yang baru ditangkap KPK terkait korupsi bantuan sosial (bansos) COVID-19 senilai Rp17 miliar memiliki akun Instagram dan Twitter yang kedua digembok.

Liputan6.com, Jakarta - KPK baru saja menetapkan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara sebagai tersangka korupsi paket bantuan sosial (bansos) COVID-19.

Setelah sempat menjadi 'buron', Mensos Juliari menyerahkan diri ke KPK pada Minggu dini hari, 6 Desember 2020, sekitar pukul 02.55 WIB.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka korupsi bansos COVID-19 yang mencapai Rp17 miliar, nama Mensos Juliari Batubara pun menjadi trending topik di Twitter.

Sayangnya, Juliari Batubara bukanlah seorang menteri yang begitu aktif dan terbuka di sosial media. Ini terlihat dari akun Instagram dan Twitter Mensos Juliari yang digembok.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com pada Minggu pagi, 6 Desember 2020, jumlah pengikut Juliari Batubara di Instagram mencapai 105.000 . Dan, akun @juliaribatubara hanya mengikuti 128 akun saja. Sejauh ini, sudah terunggah 603 konten di akun tersebut.

Sementara untuk akun Twitter Mensos Juliari P Batubara, @juliaribatubara, memiliki 12,5 ribu pengikut. Baik Instagram maupun Twitter, sudah terverifikasi.

Simak Video Terkiat Mensos Juliari Tersangka Korupsi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya