FOTO: Borusia Dortmund Siap Rebut Titel Juara Grup

Borussia Dortmund akan menjamu Lazio untuk berebut titel juara grup pada matchday kelima Liga Champions.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Des 2020, 10:40 WIB
Latihan Borussia Dortmund Jelang Kontra Lazio
Borussia Dortmund akan menjamu Lazio untuk berebut titel juara grup pada matchday kelima Liga Champions.
Pemain Borussia Dortmund, Giovanni Reyna (kiri) dan Jadon Sancho menghadiri sesi latihan menjelang pertandingan grup F Liga Champions UEFA kontra Lazio di Dortmund, Jerman barat, Selasa (1/12/2020). Lazio dan Dortmund akan berebut titel juara grup pada matchday kelima Liga Champions. (UWE KRAFT/AFP)
Pemain Borussia Dortmund, Giovanni Reyna (kiri) dan Jude Bellingham melakukan pemanasan saat sesi latihan menjelang pertandingan grup F Liga Champions UEFA kontra Lazio di Dortmund, Jerman barat, Selasa (1/12/2020). Dortmund vs Lazio akan berlangsung pada Kamis (3/12) dinihari WIB. (UWE KRAFT/AFP)
Pemain Borussia Dortmund, Axel Witsel dan Thorgen Hazard menghadiri sesi latihan menjelang pertandingan grup F Liga Champions UEFA kontra Lazio di Dortmund, Jerman barat, Selasa (1/12/2020). Lazio dan Dortmund akan berebut titel juara grup pada matchday kelima Liga Champions. (UWE KRAFT/AFP)
Gelandang Dortmund Jude Bellingham melakukan pemanasan dengan bola saat sesi latihan menjelang pertandingan grup F Liga Champions UEFA kontra Lazio di Dortmund, Jerman barat, Selasa (1/12/2020). Big match Dortmund vs Lazio akan berlangsung pada Kamis (3/12) dinihari WIB. (UWE KRAFT/AFP)
Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengawasi sesi latihan menjelang pertandingan grup F Liga Champions UEFA kontra Lazio di Dortmund, Jerman barat, Selasa (1/12/2020). Lazio dan Dortmund akan berebut titel juara grup pada matchday kelima Liga Champions. (UWE KRAFT/AFP)
Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham, Giovanni Reyna dan Dortmund Mateu Morey menghadiri sesi latihan menjelang laga grup F Liga Champions UEFA kontra Lazio di Dortmund, Jerman barat, Selasa (1/12/2020). Big match Dortmund vs Lazio akan berlangsung pada Kamis (3/12) dinihari WIB (UWE KRAFT/AFP

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya