FOTO: Liverpool Vs Ajax, Gol Semata Wayang Curtis Jones Bawa The Reds Melaju ke Babak 16 Besar

Liverpool akhirnya memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions usai menang 1-0 atas Ajax Amsterdam pada matchday kelima di Stadion Anfield, Rabu dini hari WIB (2/12/2020).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Des 2020, 07:00 WIB
Liverpool vs Ajax
Liverpool akhirnya memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions usai menang 1-0 atas Ajax Amsterdam pada matchday kelima di Stadion Anfield, Rabu dini hari WIB (2/12/2020).
Bek Liverpool, Joel Matip melakukan penyelamatan sebelum penyerang Ajax, Dusan Tadic mencoba mencetak gol pada matchday kelima Grup D Liga Champions di Anfield, Selasa (1/12/2020). Curtis Jones mencetak gol satu-satunya yang membawa Liverpool melaju ke babak 16 besar. (Paul Ellis/Pool via AP)
Gelandang Ajax Amsterdam, Davy Klaassen berebut bola dengan gelandang Liverpool, Curtis Jones pada matchday kelima Grup D Liga Champions di Anfield, Selasa (1/12/2020). Curtis Jones mencetak gol satu-satunya yang membawa Liverpool melaju ke babak 16 besar. (Michael Regan/Pool via AP)
Gelandang Liverpool, Curtis Jones melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam pada matchday kelima Grup D Liga Champions di Anfield, Selasa (1/12/2020). Curtis Jones mencetak gol satu-satunya yang membawa Liverpool melaju ke babak 16 besar. (Paul Ellis/Pool via AP)
Bek Ajax Amsterdam, Daley Blind menggunakan kedua lengannya untuk menahan penyerang Liverpool, Mohamed Salah pada matchday kelima Grup D Liga Champions di Anfield, Selasa (1/12/2020). Curtis Jones mencetak gol satu-satunya yang membawa Liverpool melaju ke babak 16 besar. (Phil Noble/Pool via AP)
Penyerang Ajax Amsterdam, David Neres bertabrakan dengan bek Liverpool Neco Williams pada matchday kelima Grup D Liga Champions di Anfield, Selasa (1/12/2020). Curtis Jones mencetak gol satu-satunya yang membawa Liverpool melaju ke babak 16 besar. (Phil Noble/Pool via AP)
Penyerang Liverpool, Diogo Jota melompat saat berebut bola dengan bek Ajax Amsterdam, Perr Schuurs pada matchday kelima Grup D Liga Champions di Anfield, Selasa (1/12/2020). Curtis Jones mencetak gol satu-satunya yang membawa Liverpool melaju ke babak 16 besar. (Peter Byrne/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya