Ayu Ting Ting Pernah Diserang Secara Fisik oleh Hatersnya?

Ayu Ting Ting adalah artis yang memiliki banyak haters.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Nov 2020, 19:00 WIB
Pakai makeup tebal di area mata serta pakai anting besar, gaya ponytail wanita kelahiran 1992 ini modis bak remaja dan terlihat fierce. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang memiliki banyak haters. Haters ibunda Bilqis Khumairah Razak ini sering kali beraksi melalui media sosial.

Tak hanya di media sosial Ayu Ting Ting. Rekan-rekan artis yang mengunggah potretnya bersama pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga sering kali jadi sasaran para haters.

Lantas bagaimana Ayu Ting Ting menghadapi serangan para pembencinya di media sosial? Dalam sesi interview bersama fotografer Rio Motret, ia menjawab pertanyaan ini.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Jawaban

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat media visit ke kantor Liputan6 di Jakarta, Selasa (5/6). (Liputan6.com/Arya Manggala)

"Aku berusaha untuk tak ambil pusing karena enggak pernah kenal mereka, dan enggak ada urusan sama mereka, anggap itu pahala buat kita," papar mantan istri Enji ini di YouTube Rio Motret, yang diunggah belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Serangan Fisik?

Ayu Ting Ting (Sumber: YouTube/RIOMOTRET)

Bila serangan verbal sering kali datang bertubi-tubi di media sosial, lantas apakah Ayu Ting Ting juga pernah dapat serangan secara fisik?

"Enggak, alhamdulillah. Selagi mereka tidak nyerang ya sudah. Dan mereka tuh follow kita, di setiap postingan lihat," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Jarang Nongkrong Bareng Artis

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ayu Ting Ting juga mengutarakan alasan mengapa ia jarang bermain dengan rekan sesama selebritas.

"Setiap orang kan punya kesenangan masing-masing. Kalau aku lebih senang sama teman-teman aku, teman SMA, lingkungan rumah, karena mereka lebih bisa aku ajak susah, aku ajak nongkrong di mana aja," kata Ayu Ting Ting.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya